H.Fuadi Nawawi; Semarakan HUTRI 76 dengan Patuhi Prokes

H.Fuadi Nawawi; Semarakan HUTRI 75 dengan Patuhi Prokes
Koto Baru, Humas. Melalui apel pagi di kantor Kemenag Kabupaten Solok, Kasubbag H.Fuadi Nawawi mengajak jajaran lembaga ikhlas beramal untuk menjadi motivator Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh dalam rangka HUTRI ke 76 dilingkungan masing-masing.

“Momentum ulang tahun Republik Indonesia ke 76, kita perkat nasionalisme dengan mengibarkan bendera Merah Putih serta marawa sebagai kecintaan pada negara ini, serta kegiatan positif dengan tema Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh yang diselenggarakan dengan prokes ketat,” ajak H.Fuadi.

Ditambahkan, untuk upacara dan seremonial lainnya padaperingatan HUTRI k 76 nanti, akan menyesuaikan dengan edaran Menteri Agama, Kanwil Kemenag Sumbar dan Pemerintah Kabupaten Solok.

“Namun demikian, untuk pengibaran bendera kita laksanakan di kediaman masing-masing selama bulan Agustus 2021 ini,” ulas H. Fuadi.

H.Fuadi juga mengajak seluruh jajaran Kemenag untuk menghidupkan semarak HUTRI dilingkungan masing-masing, namun tetap mengacu pada protokol kesehatan. Salah satunya penyelenggaraan kegiatan secara virtual.

Dalam kesempatan ini, H.Fuadi juga mengingatkan, selain memeriahkan HUTRI ke 76, kegiataan 1 Muharam 1443 H juga menjadi PR untuk kita bersama.

Kembali ditegaskan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut 1 Muharam 1443 ini tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Fendi | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Virtual,Kakan Kemenag Bukittinggi Ikuti Heningkan Cipta Indonesia dan Kegiatan Do’a Bersama
loading...
Artikel sebelumyaGubernur Sumbar Apresiasi Program Satu Tahfiz Center Satu Kecamatan di Pasbar
Artikel berikutnyaPaket Sembako untuk Buruh Angkat dari Pemko Padang