Kabar Sepekan, 3 Harimau Masuk ke Pemukiman dan Prostitusi Online Rambah Sumbar

1418
kem
SuhaNews. Saat pemerintah berusaha memperketat pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar Besar (PSBB), masyarakat Gantung Ciri kec. Kubung Kab. Solok justru dikejutkan dengan kehadiran tiga ekor Harimau yang mendekati perkampungan. Kehadirannya membuat empat orang peladang berlindung ke atas pohon.

Gantung Ciri Buncah, 3 Ekor Harimau, Hadang Enam Warga

Sementara dari Luhak Agam, praktik prostitusi online yang dilakukan dengan media sosial dan eksekusinya berlangsung di tempat kos menjadi kabar hangat diakhir pekan.

Polres Agam Ungkap Praktik Prostitusi Online

Perkembangan Covid-19 di Sumatera Barat cukup mengkhawatirkan, beberapa hari terakhir dalam pekan ini terus terjadi peningkatan kasus positif. Puncaknya, RSUD Arosuka Kabupaten Solok ditutup setelah 31 tenaga kesehatannya kontak dengan satu pasien positif Covid-19.

RSUD Arosuka Ditutup Sementara, Pasien Dipindahkan ke RSU M. Natsir

Yang membuat pilu, satu remaja yang juga santriwati penghafal Al Qur’an asal Kab. Tanah Datar juga kehilangan nyawanya direnggut Covid-19.

Nyawa Hafizah Muda asal Sungai Tarab Tanah Datar Direnggut Covid-19

Terkait pelaksanaan Salat Jumat dan pelaksanaan ibadah di masjid, juga menjadi perbincangan hangat setelah surat dari MUI ke Gubernur Sumbar tersebar ke Publik. Entah siapa yang menyebarnya, surat ini menjadi berita hangat media hingga ketua MUi Sumbar mengeluarkan ketegasan bahwa itu bukan maklumat tetapi usul yang sifatnya intern dan bukan konsumsi publik.

Surat MUI ke Pemerintah, Buka Masjid untuk Salat Jumat

Beri Kelonggaran, Gubernur Sumbar Izinkan Salat Berjamaah di Masjid

Jamaah Padati Salat Jumat di Masjid Agung Nurul Islam Sawahlunto

Sawahlunto Berpeluang Laksanakan Idul Fitri

Redaksi

Facebook Comments

loading...