KSP Kubang Serahkan Bantuan untuk Masyarakat Gantung Ciri Terdampak Covid-19

328
bantu
Gantung Ciri, SuhaNews. Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Kubang nagari Gantung Ciri kec. Kubung Kab. Solok,  memberikan bantuan kepada masyarakat Gantung Ciri yang terkena dampak Pandemi Covid-19, Selasa (19/05) di kantor Walinagari Gantung Ciri. Penyerahan bantuan ini dilakukan perwakilan pengurus bersama Pengawas dan perwakilan anggota.

bantu

Kegiatan ini merupakan Salah satu bukti bentuk kepedulian KSP kubang terhadap masyarakat dengan menyerahkan bantuan kepada masyarakat Gantung Ciri ungkap Ketua KSP Kubang, Joni,S.Ag.M.Mpd kepada Suhanews.

Selaku ketua KSP Kubang, Joni yang juga kepala MIN kota Solok ini mengatakan bahwa salah satu bentuk kepedulian dari KSP kubang terhadap masyarakat Nagari Gantung ialah merasakan keberadaan dan manfaat KSP kubang. Seperti biasanya KSP Kubang Setiap tahunnya menyumbangkan Dana untuk berbagai event Besar di Nagari Gantung Ciri namun ditahun ini KSP kubang memberikan bantuan berupa sembako dan masker dengan menggandeng pemerintah nagari.

“Kita Sengaja bekerja sama dengan wali Nagari Gantung Ciri, karena wali Nagari bisa langsung mendistribusikan sumbangan dari KSP Kubang kepada masyarakat secara tepat sasaran, dan juga tujuan kita di KSP ini agar masyarakat gantung ciri bisa merasakan keberadaan KSP kubang terutama dalam membangun perekonomian masyarat, mudah mudahan bisa meringkan kesulitan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19”, tegasnya.

Berita Terkait : KSP Kubang Nagari Gantung Ciri Bagikan THR Anggota

“Kami mengajak semua elemen bangsa untuk saling menularkan semangat optimisme bahwa kita harus bersatu demi meringankan saudara saudara kita yang terdampak”, ulas Joni.

bantu

Wali Nagari Gantung Ciri Drs. Hendri Yudha menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus dan anggota koperasi yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat, karena memang untuk masyarakat Gantung Ciri sedang sangat membutuhkan masker.

“Masker yang dibutuhkan sekitar 50.000 sedangkan yang dibagikan baru baru 2000 masker kepada masyarakat, dengan adanya bantuan dari KSP kubang sebanyak 252 helai masker tentu kami sangat bersyukur sehingga dapat meringankan beban masyarakat dalam masa Pandemi Covid-19 ini,” ujar Wali Nagari.

“Mudahah mudahan KSP Kubang akan selalu Exist dan semakin berkembang sehingga keberadaan nya akan semakin dirasakan oleh masyarakat Gantung Ciri ini” tutup WaliNagari.

reporter : Dedi editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...