Kunjungi Kafilah Kabupaten Solok, Ny.Emiko Motivasi Qori/Qoriah

Kunjungi Kafilah Kabupaten Solok, Ny.Emiko Motivasi Qori/Qoriah
Solok, SuhaNews – Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Emiko Epiyardi berkunjung ke pondokan Kafilah Kabupaten Solok yang tengah mengikuti MTQ Nasiolanl tingkat Sumatera Barat ke XXXIX di Padang Panjang, Selasa (16/11).

Kunjungan Ny. Emiko ini disambut pimpinan Kafilah Kabupaten Solok H. Zulkifli yang juga Kakan Kemenag bersama Kabag Kesra Setda Kab. Solok Drs. Zaitul Ikhlas dan pelatih serta official.

Kepada Ketua TP PKK Kabupaten Solok, H. Zulkifli melaporkan bahwa Kafilah yang membela ranah Ayam Kukuak Balenggek pada MTQN Sumbar ke 39 ini berkekuatan 71 orang dan tampil pada 13 cabang lomba.

“Alhamdulillah, sampai hari ini tidak ada kendala baik teknis maupun kesehatan para peserta,” ujar Zulkifli.

Sementara itu Zaitul Ikhlas menyampaikan, bahwa pelayanan yang diberikan oleh Pemko Padang Panjang selaku tuan rumah cukup baik. Sedangkan untuk target prestasi, Kafilah bertekad untuk memperbaiki posisi Kabupaten Solok dari rangking 17 di Sumatera Barat menjadi lima besar.

Dalam kunjungan ini Ny. Emiko memberikan motivasi pada Qori-Qoriah Kabupaten Solok untuk tampil maksimal, serta menyaksikan penampilan kafilah cabang Bintang Qasidah Dewasa Putri dan Cerdas Cermat Putra. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Pemkab Solok Perbaiki Irigasi Banda Rukan Panyakalan
loading...
Artikel sebelumyaPemotor Tewas Usai Tabrakan dengan Truk di Koto Baru Solok
Artikel berikutnyaPemkab Solok Gelar Rakor Percepatan Vaksinasi Covid-19