Lama Cedera, Paul Pogba Tak Tahan Ingin Segera Main

Lama Cedera, Paul Pogba Tak Tahan Ingin Segera Main
Paul Pogba ingin segera berlatih
SuhaNews – Gelandang Manchester United Paul Pogba sudah menepi sejak Desember 2019 karena  cedera pada pergelangan kakinya. Kini ia ingin segera merumput, tetapi pandemi virus corona membuat Liga Inggris masih ditunda tanpa waktu yang belum ditentukan. 

Cedera pergelangan kaki yang berkepanjangan membuat Paul Pogba harus menepi cukup lama dari lapangan hijau. Gelandang Manchester United itu tak sabar kembali main lagi.

Pogba, Pemain internasional Prancis itu terakhir kali main saat MU menang atas Newcastle United di laga Boxing Day. Setelah itu, Pogba harus menjalani perawatan karena cedera pada pergelangan kakinya.

Kini, kondisi Pogba semakin membaik. Dia akan kembali berlatih penuh ketika klub sudah diizinkan menggelar latihan usai pandemi virus corona.

“Saya sudah hampir sembuh, jadi saya cuma berpikir soal kembali dan berlatih penuh dengan tim dan semuanya,” ujar Pogba di podcast MU seperti dikutip Sky Sports.

“Anda pikir buruk tapi saya belum pernah mengalami hal seperti ini di sepanjang karier, jadi saya selalu menghadapinya dengan positif.”

Pogba“Ini membuat saya lebih lapar untuk segera kembali dan tampil bagus, ya, ini juga menunjukkan betapa saya mencintai sepakbola,” katanya.

Hampir empat bulan absen, Pogba pun sudah sangat rindu menjalani rutinitas kala harus bertanding.

“Sejujurnya, ya. Saya bahkan tidak tahu lagi rasanya seperti apa. Saya tak sabar untuk merasakannya lagi,” ucap Pogba.

“Saya merindukannya karena itu adalah pekerjaan saya, main sepakbola. Saya benar-benar menikmati main sepakbola,” katanya.

Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Lazio Vs Juventus 1-1, Bianconeri Gagal ke Puncak Klasemen
loading...
Artikel sebelumya93 ODP, Panyakalan Beri Masker Gratis Pada Warganya
Artikel berikutnyaPenjahit di Nagari Gauang Beralih Buat Masker