Libur Kenaikan Kelas Tiket Bus Sumbar Jakarta Ludes Terjual

Solok, SuhaNews – Memasuki libur kenaikan kelas tahun 2022 ini, tiket bus Sumbar tujuan Jakarta ludes terjual. Terutama bus-bus kelas terbaik seperti Royal Class dan Sutan Class.

Tak terkecuali bus pendatang baru Po. Palala dan Po. Pangeran yang seatnya telah habis terjual hingga sepekan kedepan atau di pekan pertama libur kenaikan kelas tahun ini.

Dari pantauan SuhaNews di terminal Bareh Solok, tiket bus untuk tiket bus keberangkatan sejak Kamis 16 Juni 2022 yang lalu hingga Minggu 26 Juni 2022 mendatang sudah tidak tersedia. Hal ini berlaku untuk ANS Royal Class, NPM Sutan Class, Palala Panorama Class, MPM Premium Class, Sembodo Executif Class dan sibungsu Pangeran.

“Banyak yang memesan tiket sejak sebulan lalu, atau sejak habis lebaran. Selain dijual di loket kami juga melayani pemesanan tiket secara online,” ujar Eka, agen bus PO. Palala saat ditemui SuhaNews Jumat (18/6) lalu.

Disebutkannya, sejak lebaran hingga saat ini penumpang bus relatif stabil. Artinya setiap keberangkatan bus hampir full seat semua. Terlebih sejak harga tiket kembali normal pasca pemberlakuan tuslagh saat lebaran kemarin.

Libur Kenaikan Kelas Tiket Bus Sumbar Jakarta Ludes Terjual 1

Semua loket bus tujuan Jakarta yang ada di terminal Bareh Solok terlihat sibuk dan ramai calon penumpang maupun pengantar sejak pukul 10.00 WIb hingga waktu keberangkatan sekitar pukul 11.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Selain bus tujuan Jakarta, bus tujuan Palembang seperti Yoanda Prima dan Epa Star juga dipenuhi penumpang serta SAN untuk tujuan Bengkulu.

Kesibukan juga tampak di loket bus Transport, LBJ dan Gumarang Jaya yang juga melayani perjalanan menuju Jakarta, Bandung dan kota lainnya di Jawa Barat. Moentjak

BErita TErkait :

BACA JUGA  Gubernur Sumbar Tanggapi Beroperasinya Bus AKAP Tujuan Jakarta

libur libur libur libur libur 

 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakWakil Bupati Temanggung Belajar Program Sagasaja Kepada Wako Pariaman
Artikulli tjetërPemkab Agam Terima Penghargaan dari Kementerian PAN-RB