Liga Champions: Villarreal Vs Liverpool Menuju Final

liverpool
SuhaNews – Leg kedua semifinal Liga Champions antara Villarreal Vs Liverpool akan digelar di Estadio de la Ceramica Rabu (4/5/2022) dinihari WIB. 

Villarreal diyakini akan tampil habisan-habisan demi merebut tiket ke final Liga Champions, apalagi pada leg pertama, Villarreal kalah 0-2 di markas Liverpool.

Baca juga: Liga Champions: Semifinal Leg Pertama Menjadi Milik Tim Inggris

Manajer Liverpool Juergen Klopp percaya, Villarreal akan tampil habis-habisan. Untuk itu Liverpool mesti siap menderita demi mencapai final Liga Champions.

Liverpool hanya membutuhkan hasil minimal imbang saja untuk lolos ke final Liga Champions ketiga dalam lima musim terakhir.

Misi tersebut didukung oleh rekor tandang sensasional di mana Mohamed Salah dkk. cuma sekali kalah di dalam 20 pertandingan terakhir mereka di markas lawannya.

Sementara itu Villareal mesti menang dengan selisih paling tidak tiga gol untuk menjejak final. Ini artinya Liverpool tidak akan bisa santai melawan Villarreal meski sudah memiliki keunggulan yang bagus.

“Kami tahu bahwa ini masih separuh babak. Bagaimanapun, kami harus mengabaikan hasil dari leg pertama,” ucap Klopp dilansir Sky Sports. “Seolah-olah ini adalah sebuah pertandingan di turnamen piala di mana hanya satu pertandingan yang menentukan, dan kami harus bertandang ke Villarreal, kami akan berusaha menang di sana.”

“Kami tahu mereka akan habis-habisan, itu sudah pasti. Dengan seluruh hal yang dikatakan Unai sebelum pertandingan… ini akan menjadi sebuah pertandingan yang berat tapi tidak apa-apa kok.”

“Pertandingan semifinal Liga Champions sudah semestinya berat; kami tidak pernah mengira akan mudah dan ini tidak akan mudah. Namun, kami sudah memainkan pertandingan dengan baik di kandang sendiri dan kami sebaiknya bermain juga bermain dengan baik di sana.”

BACA JUGA  Syaiful Rustam Segera Dilantik Jadi Sekda Kota Solok

“Kami harus siap menderita. Jangan sampai tertinggal lebih dulu, tetapi memberikan pertandingan arah yang tepat. Menderita bukan berarti anda menderita dalam waktu yang lama, anda menderita dan kemudian anda bereaksi,” lugas Klopp jelang Villarreal vs Liverpool.

Sumber: detik,com

Baca juga: Liga Champions: Chelsea Dipermalukan Real Madrid di Stamford Bridge

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakSalat Ied di Lapangan Gumarang Diikuti Bupati, Wabup dan Mantan Bupati
Artikulli tjetërLiga Champions: Villarreal Vs Liverpool Agregar 2-5, Si Merah ke Final