MAdrasah PSA Sulit Air Awali PBM Semester Ganjil dengan Upacara Bendera

MAdrasah PSA Sulit Air Awali PBM Semester Ganjil dengan Upacara Bendera
Sulit Air, SuhaNews – Madrasah diubawah naungan yayasan PSA Sulit Air mengawali proses belajar mengajar (PBM) semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023 dengan upacara Senin (18/7) yang diikuti oleh siswa MAS dan MTsS.

Setelah pelaksanaan masa takaruuf siswa madrasah (matsama) selama 3 hari yang di mulai semenjak tanggal 14 -16 Juli 2022, yang bertujuan sebagai pembekalan awal yang diberikan madrasah kepada siswa baru, dengan tujuan siswa baru mengetahui bagaimana madrasah itu sendiri, dan tahu bagaimana tata tertib yang di miliki madrasah, suapaya kedepannya siswa bisa mentaatinya.

Dengan adanya upacara bendera yang dilaksanakan, sebagai pelaksananya OSIS PSA diharapakan seluruh siswa sudah siap untuk belajar dengan baik dan tekun.

Bertindak sebagai pembina upacara kepala MAS PSA (Drs. H. Irdizon), dalam amanat kepala madrasah menyampaikan supaya ilmu di tuntut menjadi berkah, maka ada point yang harus di ikuti, yaitu, harus ada niat yg ikhlas untuk menuntut ilmu, patuh kepada Guru, patuhi aturan yang ada di madrasah, perlu waktu untuk sukses dan perlu uang (finansial)

“Kedepannya, kami mengharapkan tidk ada lagi siswa yang terlambat untuk mengikuti upacara dan proses Belajar Mengajar ini, tutup kepala MAS PSA,” pungkas Irdizon. hendrik

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Upacara HUTRI 75 di Kantor Kemenag Kab. Solok Berlangsung Khidmat
loading...
Artikulli paraprakMembanggakan, Dua Siswa MTsN 3 Solok Raih Prestasi pada Kejuaraan Silat
Artikulli tjetërTinggalkan Tanah Suci, 81 Jamaah Haji Kabupaten Solok Berangkat dari Jeddah