Madrasah PSA Sulit Air Terima 36 Buah Kamus dari Perantau

Madrasah PSA Sulit Air Terima 36 Buah Kamus dari Perantau
Sulit Air, SuhaNews. Madrasah yang bernaung dibawah yayasan PSA Sulit Air (MTs dan MAS) menerima sumbangan 36 buah kamus bahasa Inggris dari perantau yang berprofesi sebagai guru Bahasa Inggris di kota Solok.

Eni Franda, S.Pd suku Limo Singkek adalah putri nagari Sulit Air yang mengajar Bahasa Inggris disalah satu SMP di kota Solok. Dalam kesempatan ini menyerahkan kamus tersebut dengan harapan dapat menunjang kegiatan belajar di madrasah PSA.

Kamus tersebut diserahkan oleh anak dari Eni Franda, Sari dan Taufik Hidayat, yang diterima oleh kepala MTs PSA Drs. Harizon. Harapannya dapat menumbuhkan minat dan kecintaan putri-putri Sulit Air di madrasah PSA untuk mencintai dan belajar bahasa Inggris.

Sari, anak dari Eni Franda menyebutkan bahwa penyerahan kamus ini merupakan wujud kecintaan akan kampung dan profesi dari Sang Bunda.

“Beliau ingin generasi muda Sulit Air khususnya siswa madrsah PSA bisa membuka jendela dunia dengan baha sa Inggris,” ujar Sari.

Mewaliki keluarga besar PSA, Kepala MTs, Drs. Harizon mengucapkan terima kasih atas kepedulian pada madrasah dan nagari Sulit Air.

“Semoga harapan dan niat dari inu Eni Franda, S.Pd dapat terwujud, hendaknya,” ujar Drs. Harizon.

reporter : Hendrik editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Warga Sulit Air, Kabupaten Solok Tewas Disambar Petir
loading...