MDTA Mesjid Jihad Parak Gadang Adakan Lomba Bacaan Salat dan Doa

jihad
Parak Gadang, SuhaNews– Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, MDTA Miftahul Jannah Mesjid Jihad Parak Gadang nagari Salayo kecamatan Kubung Kab. Solok adakan lomba bacaan salat dan doa. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh tingkat kelas yang ada di MDTA Miftahul Jannah.
Kegiatan ini sudah dimulai sejak Senin 26 Oktober 2020 yang dibuka Langsung oleh kepala MDTA Miftahul Jannah Yuldafriyenti.
“Kegiatan kita adakan selama 5 hari, hanya kelas yang dijadwalkan saja yang boleh datang ke mesjid untuk mengikuti perlombaan untuk dengan tujuan untuk tetap menjaga Protokol kesehatan,” kata Yuldafriyenti.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan untuk mengukur kemampuan santri MDTA Miftahul Jannah dalam menghafalkan bacaan sholat, untuk bekal hidup para santri kelak dalam mengarungi kehidupan.

Dihubungi terpisah Ketua Mesjid Jihad Parak Gadang Musdarial Menyampaikan dukungan dan suportnya atas Kegiatan-Kegiatan yang dilaksanakan oleh MDTA Miftahul Jannah ” Tetap lah berinovasi untuk kemajuan generasi penerus ” Tutup Musdarial. Lim

Baca juga:

 

Facebook Comments

loading...