Pecah Ban, Carry Terbalik di Simpang AA Sumani

Pecah Ban, Carry Terbalik di Simpang AA Sumani
Sumani, SuhaNews. Akibat pecah ban belakang sebelah kiri, mobil minibus carry futura BE 1191 BK terbalik di Lintas Sumatera Solok – Bukittinggi, jorong Simpang AA nagari Sumani Kab. Solok, Selasa (13/7) sekitar pukul 20.20 WIB.

Terbaliknya Mobil Carry Futura yang dibarengi pecah ban ini menimbulkan suara yang cukup keras, membuat masyarakat sekitar lokasi terkejut. Minibus warna merah yang datang dari arah Singkarak menuju Solok ini terbalik dengan sisi kiri tergolek ke jalan.

Selain terbalik akibat pecah ban, satu sepeda motor jenis Scoopy juga turut menjadi korban. Dua pemuda asal Jambi yang mengendari sepeda motor BH 6840 VN juga mengalami luka, sementara sepeda motornya juga rusak.

Masyarakat sekitar langsung memberikan pertolongan, mobil yang terbalik membelintang jalan kembali didirikan bersama-sama agar tak menganggu arus lalu lintas. Sementara pengemudi dan satu penumpangnya dibantu keluar dari mobil. Beruntung keduanya tak mengalami luka serius.

Bujang (60) saksi di TKP menyebutkan, kedua kendaraan ini awalnya berjalan searah menuju Solok. Tak diketahui pasti hingga terlibat kecelakaan. Namun kuat dugaan akibat pecah mobil ini berjalan oleh hingga terbalik. Sementara sepeda motor yang mencoba menghindar juga terjatuh.

Hingga berita ini diturunkan, dua orang yang ada di mobil carry serta dua pemuda di sepeda motor scoopy telah mendapatkan perawatan dan pertolongan pertama. Begitu juga dengan mobil carry, selain pecvah ban juga mengalami lepas gardan sudah dipindahkan ke pinggir jalan. Moentjak

Berita Terkait :

BACA JUGA  Asyiknya Anak-anak Bukit Tui Melakukan Permainan Tradisional

 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaMUI Kota Padang, Ajak Ceramah Penyuluh Agama Mendinginkan Umat
Artikel berikutnyaCovid-19 Kabupaten Solok: 16 Warga Terpapar, 25 Sembuh