Pemotor Tewas Usai Tabrakan dengan Truk di Koto Baru Solok

Solok, SuhaNews – Selang beberapa jam setelah kecelakaan lalulintas di Guguak Sarai, di hari itu juga Selasa (16/11) sekira pukul 14.00 wib terjadi lagi kecelakaan di Jalan Raya Solok-Padang Km.03 Jorong Simpang Nagari Koto Baru Kec. Kubung Kab. Solok Seorang pemotor tewas bertavrakan dengan truk.

Kapolres Solok Kota AKBP Apriwibowo S.I.K, melalui Kasat Lantas IPTU Fery Yuzaldi mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi antara Sepeda Motor Honda Scoopy BA 4348 HE yang dikendarai oleh Raju Pranata dengan mobil truk Colt Diessel BA 8132 HU yang dikemudian oleh Selamat Heriyanto”,sebutnya.

Kecelakaan tersebut jelas kasat terjadi ketika pengendara Sepeda motor bertolak dari arah Solok Menuju Padang, sesampainya di TKP, ia berusaha mendahului mobil Colt Diessel BA 8132 HU yang datang dari arah yang sama. Pada saat itu situasi jalan yang menikung tiba tiba datang Mobil Avanza yang datang berlawanan arah”,jelasnya

Akibatnya pengemudi sepeda motor hilang kendali dan terjatuh dibadan jalan, disaat yang bersamaan lewat Mobil Colt Diessel BA 8132 HU sehingga naas baginya melindas pengendara oleh ban belakang sebelah kanan Mobil Colt Diessel tersebut sehingga pengendara yang bernama Raju meninggal dunia ditempat dan dibawa Ke RSUD M.NASIR Kota Solok”,jelasnya.

“Polisi sudah mengamankaan kendaraan yang terlibat kecelakaan di Unit Laka Polres Solok,” ujar IPTU Fery..Dedi | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  BPDAS Indragiri Rokan Berikan Bantuan Bibit Produktif untuk Sawahlunto
loading...
Artikel sebelumyaHanya 23 MDA dan 5 TPQ Terdaftar di EMIS Kemenag Pasaman
Artikel berikutnyaKunjungi Kafilah Kabupaten Solok, Ny.Emiko Motivasi Qori/Qoriah