Pengujung Pantai Carocok Asal Muaro Jambi Alami Kecelakaan

pantai
SuhaNews–Salah satu Dunsanak kita dari Muaro Jambi mengalami kecelakaan di Pantai Carocok Painan. Kaki anak bapak Iswardi mengalami luka robek terkena karang saat bermain.

Satpol PP yang bertugas di kawasan wisata Pantai Carocok Painan sigap melakukan pertolongan pertama. Selanjutnya Bapak Iswardi beserta anaknya langsung dibawa petugas ke UGD RSUD dr. M. Zein Painan untuk penanganan lebih lanjut.

Di UGD Painan, pihak Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora)Pesisir Selatan sudah menunggu kedatangan dunsanak kita ini. Penanganan langsung dilakukan para perawat dan dokter yang bertugas di UGD.

Dengan tiket yang dimiliki dunsanak kita ini lalu kemudian semua administrasi diurus langsung pihak Disparpora.

Semua pelayanan dan biaya pengobatan GRATIS, karena tiket masuk Kawasan Wisata Pantai Carocok Painan sudah dijamin oleh asuransi PT. Jasa Raharjaputera. Artinya, Ini menjadi bukti bahwa TIKET retribusi yang dibeli pengunjung BUKANLAH untuk membayar untuk shalat di Mesjid Terapung Samudera Illahi, melainkan sebagai tiket masuk ke Kawasan Wisata Pantai Carocok Painan sekaligus asuransi bagi pengunjung jika terjadi kecelakaan.

Bapak Iswardi yang juga seorang Guru SD mengapresiasi langkah dan layanan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan atas kejadian ini.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan mengimbau kepada para dunsanak yang berwisata ke daerah ini untuk selalu menjaga keselamatan di daerah wisata khususnya di Kawasan Pantai Carocok Painan dengan tidak membuang tiket retribusi tersebut.

Sudah menjadi misi kita bersama untuk menjadikan pariwisata Pesisir Selatan Nyaman dan Berkesan. Rel

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Rush Masuk Jurang di Lubuk Selasih, Penumpang Terluka
loading...
Artikulli paraprakAndaleh Perdana Laksanakan Satu Nagari Satu Event di Tanah Datar
Artikulli tjetërBupati Tanah Datar Buka Selaju Sampan Tobek Panjang, Alek Nagari Tigo Jangko Lintau Buo