PT Paragon Serahkan Bantuan 200 Paket Sembako di Sawahlunto

paket
Sawahlunto, SuhaNews – PT. Paragon Technology and Innovation melalui Lembaga Amil Zakat Infak Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) memberikan bantuan paket sembako dan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis, di Masjid Raya Silungkang, Rabu 22 Desember 2021.

“Bantuan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin diberikan perusahaan untuk masyarakat di Sumbar,” ujar Perwakilan Human Resources Development (HRD) PT. Paragon Technology and Innovation Nisa.

Baca juga: PT Paragon Salurkan 250 Paket Sembako untuk Warga Agam

PT Paragon, jelasnya, Kita memberikan bantuan di semua kota/kabupaten di Sumatera Barat. Kuota untuk Kota Sawahlunto atau di Silungkang ini ada sejumlah 200 paket sembako. Paket ini diberikan kepada guru honorer, mubaligh, petugas masjid, petugas amil, aisyiyah dan kaum dhuafa.

“emeriksaan kesehatan gratis bekerjasama dengan RS. Aisyiyah Padang,” jelas Nisa. Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Dr. dr. Ambun Kadri, MKM, menyampaikan terima kasih kepada PT. Paragon Technology and Innovation dan kepada LAZISMU sebagai penyalur dari bantuan tersebut.

“Terima kasih PT. Paragon dan LAZISMU, ini bantuan yang sangat berarti dalam meringankan biaya hidup masyarakat di Sawahlunto khususnya di Silungkang,” jelas Ambun Kadri.

Sekda berharap PT. Paragon semakin sukses sehingga nanti semakin besar juga bantuan yang diberikan kepada masyarakat Sawahlunto.

Penyerahan bantuan sini juga dihadiri oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Silungkang dr. Yulson, Sp.S. (*)

Baca juga: PT Paragon Siap Mengucurkan Bantuan untuk Program Sagasaja Kota Pariaman

Facebook Comments

BACA JUGA  Kolam Renang Mudiak Lugha Silungkang, Destinasi Wisata Baru Sawahlunto
loading...
Artikel sebelumyaJalan Salingka Danau Maninjau Sudah Bisa Dilewati
Artikel berikutnyaPokjaluh Bukittinggi Miliki Pengurus Baru Periode 2022-2024