Persiapan PTM, 1000 Mahasiswa IAIN Batusangkar Ikut Vaksin

Sebelum PTM, Civitas Akademik IAIN Batusangkar Ikut Vaksin
Batusangkar. SuhaNews. Menindaklanjuti rencana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Batusangkar segera melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) semester I tahun akademik 2021/2022, Bagian Kemahasiswaan dan Satgas Penanganan Covid-19 IAIN Batusangkar bekerjasama dengan Pemkab Tanah Datar akan segera melaksanakan Vaksin Covid-19 bagi mahasiswa.

Dalam keterangan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Sirajul Munir, Rabu (8/9/2021) mengatakan pelaksanaan PTM dilakukan secara luring terbatas sesuai surat rekomendasi dari Pemerintah Kabupaten Tanah Datar nomor: 443/60/Sekre-ST/2021.

“Bekerjasama dengan Pemkab Tanah Datar segera melaksanakan Vaksin Covid-19 bagi mahasiswa. Pendaftaran untuk layanan vaksin ini akan dibuka mulai tanggal 8-15 September 2021 yang bisa diakses dalam laman e-campus IAIN Batusangkar,” kata Sirajul.

Disebutkan Sirahul lagi, tahap awal akan memberikan vaksin bagi 1000 mahasiswa yang merupakan kerjasama IAIN Batusangkar dengan Pemkab Tanah Datar dengan harapan bisa memperkuat imunitas mahasiswa menghadapi PTM sehingga angka penderita Covid-19 bisa menurun.

“Secara teknis vaksin dilakukan petugas dari Dinas Kesehatan kabupaten Tanah Datar,” lanjut Munir.

Sementara Rektor IAIN Batusangkar Marjoni Imamora menegaskan vaksin ini sejalan juga dimulainya tahun akademik baru karenanya dihimbau kepada mahasiswa silahkan untuk segera mendaftar untuk mendapatkan layanan vaksin.

“Mudah-mudahan pada tahap-tahap selanjutnya diharapkan akan ada lagi kuota tambahan untuk vaksin, setidaknya bagi 10 ribu mahasiswa IAIN Batusangkar bisa mendapatkan layanan vaksin dari pemerintah.” harap Rektor.Dajim

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Cegah Covid-19, 785 Tenaga Kesehatan Kota Pariaman Siap Divaksinasi Pertama
loading...
Artikel sebelumyaWalikota Solok Hadiri Bedah Tesis Husnul Qari
Artikel berikutnyaSukseskan MTQN 38 Sumbar, Tim IT Kemenag Kunjungi Kominfo Padang Panjang