Sempat Ditutup, RS Bhayangkara Padang Dibuka Kembali Untuk Umum

Penerimaan Anggota Polri Jalur SIPSS Kembali Dibuka 2021
Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto
SuhaNews. Setelah sempat ditutup untuk pelayanan masyarakat umum selama 2 hari, Jumat (14/8) Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Padang dibuka kembali. Penutupan itu sendiri lantaran beberapa pegawainya positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19).
Dilansir oleh Langgam.id, Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto menyebutkan, layanan kesehatan untuk umum di rumah sakit itu dibuka kembali setelah hasil tes swab terhadap petugas keluar.

Sejak Rabu ditutup, dan layanan kesehatan untuk umum telah dibuka lagi sejak Jumat (14/8) setelah hasil tes swab petugas keluar, negatif semua,” ujarnya, Sabtu (15/8).

Bayu menjelaskan, sebelum layanan kesehatan untuk umum itu dibuka, pihak rumah sakit juga sudah menyemprotkan disinfektan ke semua area.

“Penyemprotan (disinfektan) juga dilakukan secara berkala setiap hari, seperti pagi dan sore, terutama tempat yang banyak dikunjungi orang,” jelasnya.

Diketahui sebelumnya, beberapa pegawai di rumah sakit itu positif terinfeksi Corona, diantaranya 2 Pegawai Negeri Sipil (PNS) berstatus perawat medis 4 PNS non medis, 2 personel Polda Sumbar serta dua orang lainnya dari keluarga personel. Mereka diisolasi di rumah sakit itu.

editor : Moentjak sumber : Langgam.id

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...