Tausiah H. Fuadi Nawawi Awali Pasca Lebaran 1443H Aktivitas di Kantor Kemenag Kab. Solok

Tausiah H. Fuadi Nawawi Awali Pasca Lebaran 1443H Aktivitas di Kantor Kemenag Kab. Solok
Koto Baru, SuhaNews – Tausiah yang disampaikan oleh H. Fuadi Nawawi mengawali aktivitas di kantor Kemenag Kabupaten Solok pasca cuti bersama Idul Fitri 1443 H, Senin (9/5) di aula Hubbul Wathan.

Tausiah yang juga silaturrahmi semua ASN ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli didampaingi seluruh Kepala Seksi dan Penyelenggara, serta pejabat fungsional. Tausiah dibuka dengan pembacaan Al Qur’an oleh Asril dan doa oleh Mansur Wahid.

Tausiah H. Fuadi Nawawi Awali Pasca Lebaran 1443H Aktivitas di Kantor Kemenag Kab. Solok 1

Dalam tausiahnya, H. Fuadi mengajak seluruh ASN Kemenag Kabupaten Solok untuk menjadi pemenang dan hasil terbaik dari ujian selama bulan Ramadhan 1443 H yang lalu.

“Apa yang telah sukses kita lakukan selama Ramahan hendaklah dipertahankan dan di bulan Syawal ini dan hari-hari selanjutnya,” ujar H. Fuadi

Ditambahkannya, banyak ibadah dan amalan yang telah kita kerjakan tetap dikerjakan baik itu solat sunat, tadarus, majelis ilmu dan lainnya. Karena itu salah satu cara agar ilmu melekat dihati dan pikiran.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli yang memberikan sambutan setelah tausiah mengatakan, selain kita sucikan hati kita di hari nan fitri ini, juga disertai dengan peningkatan semangat dan etos kerja setelah cuti bersama.

Tausiah H. Fuadi Nawawi Awali Pasca Lebaran 1443H Aktivitas di Kantor Kemenag Kab. Solok 2

“Mari jadikan Idul Fitri sebagai momen meningkatkan semangat kerja untuk hasil yang lebih baik dalam pengabdian sehingga memberi dampak positif pada lembag,” ujarnya memberi semangat.

Zulkifli berharap, semua pelayanan dan pekerjaan kembali berjalan seperti biasa. “Setelah ini kita diusambut oleh beberapa pekerjaan luar biasa, mulai dari persiapan pemberangkatan jamaah haji, penerimaan siswa dan santri baru serta penyebaran moderasi beragama,” pungkas Zulkifli.

Acara ini ditutup dengan bersalaman dan saling bermaafan seluruh pejabat dan ASN Kemenag sebagai putih hati di hari Idul Fitri. Fendi

BACA JUGA  H. Alizar; Pengelolaan dan Serapan Anggaran Salah Satu Kunci Sukses Kinerja Lembaga

BErita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakHoax, Dana Haji Digunakan Untuk Pembangunan Ibu Kota Negara
Artikulli tjetërGubernur Mahyeldi Lakukan Sidak ke OPD Pasca Cuti Lebaran