Telah Pensiun, Aguero Berharap Menjadi Staf Pelatih Timnas Argentina

berharap
Sergio Aguera
SuhaNews – Sergio Aguero berharap bisa menjadi staf pelatih Timnas Argentina pada Piala Dunia tahun 2022 ini. Ia sedang menjajaki peluang untuk bergabung dengan staf kepelatihan Timnas Argentina di bawah asuhan Lionel Scaloni.

Aguero tidak lagi tercatat sebagai pemain Timnas Argentina, tetapi ia masih ingin di lapangan hijau dan berharap bisa berangkat ke Qatar, dengan peran bukan lagi sebgai pemain, melainkan sebagai pelatih.

Baca juga: Manchester City Menang, Aguero Cedera Lutut

“Saya ingin berangkat ke Piala Dunia. Saya sudah bicara dengan Scaloni, juga dengan rekan-rekan saya,” ujar Aguero.

Aguero mengatakan akan mengadakan pertemuan pekan ini dengan manajemen Timnas Argentin untuk membahas kemungkinan tersebut.

“Jika jadi staf pelatih dan berangkat ke Qatar, saya bisa bergabung dengan para pemain dan terlibat dalam sesi latihan,” jelas pria 33 tahun itu.

Aguero baru saja pensiun pada Desember lalu setelah mengalami problem jantung. Ia terakhir kali bermain di level klub pada Oktober saat membela Barcelona di Liga Spanyol.

Sementara di level timnas, Aguero terakhir kali merumput pada Juli, saat mengantarkan Argentina menjuarai Copa America 2021. Meski begitu, ia absen di laga semifinal dan final. (*)

Baca juga: Sergio Aguero, Pemain Paling Banyak Bikin Hat-trick di Liga Inggris

Facebook Comments

BACA JUGA  Asyiknya Anak-anak Bukit Tui Melakukan Permainan Tradisional
loading...
Artikulli paraprak30 Guru MIN di Kabupaten Solok Ikuti PDWK BDK Padang
Artikulli tjetërTak Indahkan SP1 hingga SP3, 8 Bangunan Dibongkar Satpol PP di Kawasan By Pass Padang