Terapkan Prokes, Pokdarwis Danau Talang Sediakan Masker

terapkan
Simp. Tj. Nan IV. SuhaNews. Pokdawis Danau Talang selaku pengelola kawasan wisatda Danau Talang menerapkan protokol kesehatan dengan mewajibkan setiap pengunjung memakai masker saat memasuki dan selama berada di kawasan wisata tersebut. Hal ini dilakukan sevagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.
Andre, anggota Pokdarwis Danau Talang kepada SuhaNews mengatakan bahwa penerapan protokol kesehatan ini sebagaimana himbauan yang disampaikan oleh Kapolsek Danau Kembar IPTU Sainol Saprianto. SH, agar setiap orang mematuhi protokol kesehatan.

terapkan

“Selain dari Polsek Danau Kembar, penerapan protokol kesehatan ini juga disampaikan pemerintah kabupaten Solok melalui Dinas Pariwisata,” ujar Andre

Dijelaskan Andre, selain himbauan memakai masker, anggota Pokdarwis juga meminta masyarakat yang memiliki warus dalam kawasan wisata ini untuk meyediakan fasilits cuci tangan bagi pengunjung dan meminta tamu untuk menjaga jarak.

Pemberlakukan kesehatan ini akan diterapkan di kawasan wisata Danau Talang sampai batas waktu yang belum ditentukan. Untuk kenyamanan pengunjung, Pokdarwis juga menjual masker dengan harga terjangkau, karena semenjak new normal diberlakukan masih ada pengunjung yang tidak memakai masker.

“Untuk menyukseskan new normal, Pokdarwis juga menyediakan masker bagi pengunjung dengan harga terjangkau agar masyarakat dapat berwisata dengan nyaman,” tutup Andre.

reporter : Hengki editor : Moentjak

Facebook Comments

loading...