Tim Patroli Brimob Ringkus Pelaku Curanmor di Padang

Tim Patroli Brimob Ringkus Pelaku Curanmor di Padang
SuhaNews. Posko Operasional Brimob untuk memback up Polresta Padang yang berlokasi di belakang SPBU lolong yang diresmikan oleh Dansatbrimob Polda Sumbar Kombespol Joni Afrizal Syarifuddin.S.I.K.,S.H.,M.H., pada tanggal 10 Februari 2020, Telah berhasil menangkap pelaku curanmor di wilayah Koto Tangah.
Tim Patroli Brimob di pimpin Aiptu Yoherman bersama Polsek koto tangah dan masyarakat berhasil mengamankan pelaku tindak pidana curanmor di Komplek Villa Angrek Kelurahan Balai Gadang Kec. Koto Tangah.
Hal ini berkat adanya laporan dari masyarakat terkait pelaku Curanmor tersangka An. cencen di Komplek Villa Angrek Kelurahan Balai Gadang Kec. Koto Tangah langsung di tindak lanjuti oleh tim Patroli Brimob bersama Polsek Koto Tangah dan langsung membawa ke Polsek Koto Tangah Padang.

Setelah dilakukan pengembangan tim patroli Brimob dan Polsek Koto Tangah bersama masyarakat langsung ke TKP, terdapat dua orang tersangka dengan barang bukti dua unit motor yamaha mio, dibawa ke polsek untuk di tindak lanjuti.

Hal ini dibenarkan oleh Dantim -1 Patroli Brimob Ipda Stefanus Rinaldo K,STrk. tentang penangkapan pelaku curanmor oleh Tim Patroli-1 Brimob yang berposko di Lolong berkat kerjasama dengan Masyarakat dan Polsek Koto Tangah, penangkap ini dilakukan pada tanggal 12 Februari 2020, sekitar jam 03.00 Wib, pelaku sudah diamankan di Polsek Koto Tangah.

Dansatbrimob Polda Sumbar Kombespol Joni Afrizal Syarifuddin.S.I.K.,S.H.,M.H. mengucapkan terima kasih pada personil Brimob yang melaksanakan Patroli, dan berkat kerjasama dengan masyarakat dan pihak Polsek, pelaku curanmor dapat ditangkap.

Inilah gunanya Posko Brimob yang ada di lolong untuk memback up Polresta Padang memberantas Premanisme, Begal, Curanmor dan Tawuran yang terjadi di kota Padang, yang sudah meresahkan warga Kota Padang. Red

BACA JUGA  Curi Kawasaki Ninja R 150 di Padang, RF Ditangkap di Muaro Tebo Hilir, Jambi

Sumber : BeritaMinang.com

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaCamat Kubung Ikut Goro Bangun Jembatan Darurat di Sawah Kandang Salayo
Artikel berikutnyaSang professor China Ini Mampu Bangun RS Untuk Hadapi Wabah Corona