Tundukan Padang Pariaman, Tim Takraw Kab. Solok Melaju Ke Babak Berikutnya

Tundukan Padang Pariaman, Tim Takraw Kab. Solok Melaju Ke Babak Berikutnya
Penampilan Tim Sepak Takraw Kab. Solok
Padang, SuhaNews. Tim Takraw Kemenag Kab. Solok yang beranggotakan Vivin, Nedi dan Masrul melaju ke babak berikutnya setelah menundukan Padang Pariaman 2-1, Selasa (7/1).

Pertandingan berlangsung seru, pada set pertama Kabupaten Solok unggul atas Padang Pariaman. Namun pada set kedua, keadaan berbalik, Kab. Solok tertinggal 16-21.

Memasuki set ketiga Nedi digantikan oleh H. Syamsul Bahri yang juga Kasi Pendidikan Madrasah. Keunggulan kembali milik Kabupaten Solok hingga wasit menyudahi pertandingan dengan skor 15-12 untuk kabupaten Solok.

Sementara dicabang Volly Putri, perjuangan tim Kab. Solok kandas setelah ditundukan oleh Kab. Sijunjung dengan skor 2-0.

Selain dua pertandingan diatas, disaat yang sama juga tampil kelompok paduan suara Kemenag kab. Solok masih dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 74.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok H., Alizar yang dilaporkan hasil pertandingan ini mengajak parakontingen Kab. Solok untuk datang ke lapangan Takraw Kanwil kemenag Sumbar guna memberi dukungan pada Tim Takraw yang akan tampil siang ini. Moentjak

 

Baca Juga :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Virtual, Pelantikan 8 Pejabat Fungsional Keuangan Kemenag Kab. Solok
loading...
Artikel sebelumya6 ASN Barenlitbang Kab. Solok Dipromosikan
Artikel berikutnyaSanggar Seni MAN 2 Solok Meriahkan Sertijab Camat X Koto Singkarak