Wawako Solok Presentasikan Potensi Wisata di Depan Tim Peduli Wisata Award

potensi
Solok, SuhaNews – Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra memaparkan potensi wisata di depan Tim Penilai Peduli Wisata Award yang diketuai Kabid Destinasi dan Industri pariwisata Dispar Provinsi Sumatera Barat Drs.Doni Hendra,MM, Kamis (11/08) di Ruang Rapat Bappeda Kota Solok.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Solok Elvi Basri, SE, MM, LKAAM, Bundo Kanduang, Ketua Sasaran Silek, Penggiat Ekonomi Kreatif serta OPD terkait.

Baca juga: Peduli Wisata Award 2020: Kabupaten Solok Juara 1 “The Most Improvement”

“Tujuan dari penilaian ini untuk untuk melihat keseriusan Pemerintah Daerah dalam mengembangkan potensi destinasi wisata yang ada di Kota Solok,” ujar Doni Hendra.

Kehadiran kepala daerah, jelasnya, menjadi salah satu aspek penilaian sebagai komitmen pengambil kebijakan dalam mengembangkan potensi wisata.

Wawako menjelaskan bahwa selama ini Pemerintah Kota Solok juga konsern dengan Pariwisata, Hal ini dibuktikan dengan dukungan penuh semua pihak untuk memajukan destinasi wisata, mendukung perkembangan produk ekonomi Kreatif.

“Kami berkomitmen dengan Walikota untuk menjadikan Kota Solok menjadi Kotanya berbagai daerah, maksudnya bagi siapa saja yang ingin hadir ke kota, mereka bisa datang ke Kota Solok,” jelas Ramadhani Kirana Putra. (Wewe)

Baca juga: Kado Indah Diakhir Jabatan Gusmal, Juara 1 Peduli Wisata Award

Facebook Comments

BACA JUGA  PSBB Berakhir, Penumpang Bus AKAP Tujuan Jakarta Melonjak
loading...
Artikulli paraprakJumat Berkah di Madinah, Jamaah Umrah Solok Bertemu Jamaah Haji Padang Panjang
Artikulli tjetërResmikan Masjid, Bupati Solok Lakukan Dialog dengan Masyarakat Limau Lunggo