14 Kepala Madrasah di Kab.Solok Tandatangan Perjanjian Kinerja

14 Kepala Madrasah di Kab.Solok Tandatangan Perjanjian Kinerja
Koto Baru, SuhaNews – 14 Kepala Madrasah Negeri se Kabupaten Solok menandatangani perjanjian kinerja dengan Kepala Kantor Kemenag kabupaten Solok, Senin (31/1) di aula Hubbul Wathan.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok yang diwakili Kasubbag TU H. Fuadi Nawawi didampingi Kasi Pendidikan Madrasah H. Syamsul Bahri menandatangani perjanjian kinerja kepala madrasah tahun 2022 yang disaksikan peserta rapat koordinasi Kepala Madrasah se Kabupaten Solok tahun 2022.

Dalam arahannya usai penandatanganan perjanjian kinerja, H. Fuadi menyebutkan bahwa kepala madrasah adalah role model di lembaga masing-masing. Untuk itu seorang kepala hendaklah memiliki integritas dan profesilisme dalam tugas untuk ditiru oleh bawahan.

ZIWBK bisa ditegakan selain dengan integritas dan profesionalitas adalahnya inovasi dan kerasi seorang ASN dalam memajukan lembaga, yang dibarengi dengan tanggung jawab dan menjadi telkan baik oleh jajaran maupun lembaga lain dan masyarakat,” sebut H. Fuadi.

Untuk di madrasah, ZIWBK ditegakan dalam pengelolaan madrasah dan pelayanan pendidikan kepada siswa. “Perjanjian kinerja merupakan salah satu titik tolaknya,” sebut H. Fuadi.

Kepada pesserta rapat H. Fuadi juga berpesan agar kepala madrasah melakukan pengelolaan wistle blowing system dengan baik sebagai salah satu indikator dalam penilaian reformasi birokrasi dalam mewujudkan pelayanan baik dilingkup madrasah.

14 Kepala Madrasah di Kab.Solok Tandatangan Perjanjian Kinerja 1

Tak lupa Kasubbag TU menyampaikan pentingnya mengenalkan moderasi beragama kepada warga madrasah sebagai salah satu penguat kerukunan umat beragama di Indonesia.

Usai dibuka oleh Kasubbag TU dan penandatanganan perjanjian kinerja, rapat dipimpin oleh Kasi Penmad yang membahas beberapa hal diantaranya, madrasah mandiri, prestasi madrasah, persiapan ujian akhir dan beberapa hal lain untuk kemajuan pendidikan madrasah di kabupaten Solok. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Satpol PP Padang dan Kepolisian, Amankan 47 Pelajar
loading...
Artikulli paraprakPengurus LKAAM Sumbar Masa Bakti 2021-2026 Dikukuhkan
Artikulli tjetërDiikuti 252 Peserta, SD Qurata Ayun Pemenang Cerdas Al Qur’an Padang TV di Tanah Datar