2 Mobil Terbalik di Cupak dan Talang Kabupaten Solok

2 Mobil Terbalik di Cupak dan Talang Kabupaten Solok
Solok, SuhaNews – Akibat jalan lintas Sumatera Solok – Padang yang licin karena hujan, mobil Avanza warna silver BA 1261 ON terbalik di Gadung Dama nagari Cupak kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Jumat (11/2) sekitar pukul 17.50 WIB.

Mobil yang melaju dari arah Padang menuju Solok ini terbalik di depan pondok nasi goreng Cupak, mobil terguling dan jatuh ke sawah yang berada di sisi kanan jalan menuju Solok. Dua orang yang berada dalam mobil selamat.

Saat SuhaNews melintas lokasi ini, petugas dari unit Laka Lantas Polres Solok baru sampai di lokasi untuk mengolah data. Semnetara mobil masih berada dalam sawah dengn posisi terbalik.

Selang setengah jam kemudian, berjarak lebih kurang satu setengah kilometer dari jatuhnya Avanza, tepatnya di kelok Beringin nagari Talang juga terjadi kecelakaan yang menimpa mobil diperkirakan jenis Rush atau Terios, terbalik ke sisi kiri jalan menuju Solok persis tikungan bawah pohon Beringin.

Belum diketahui kondisi dan jumlah korban, karena saat kejadian cuaca hujan dan jalan licin. Lokasi kelok Beringin termasuk rawan dan sering terjadi kecelakaan. Pengendara yang melintas diimbau untuk hati-hati. Nop|Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  CSR PT. Pegadaian Bantu Bank Sampah Karang Taruna Sawahlunto
loading...
Artikulli paraprakKetua PMO BUMN untuk Pariwisata Sumbar Kunjungi Sawahlunto
Artikulli tjetërBupati Agam Menerima Manajemen RSIA Rizki Bunda