9 Siswa MAS PSA Ikuti Seleksi Saka Bhayangkara Polresta Solok

9 Siswa MAS PSA Ikuti Seleksi Saka Bhayangkara Polresta Solok
Sulit Air, SuhaNews. 9 orang siswa MAS PSA Sulit Air Kab.Solok mengikuti seleksi Saka Bhayangkara yang digelar oleh Polres Solok, Sabtu (14/8) di Mapolres.

Keikutsertaan 9 siswa MAS PSA ini dilepas secara resmi oleh kepala madrasah Drs. H. Irdizon, pada Sabtu pagi. Dalam arahannya, siswa yang mengikuti seleksi ini diharapkan mampu menjadi yang terbaik sehingga mengharumkan nama madrasah.

H.Irdizon juga menyebut, bahwa Pramuka merupakan salah satu gerbang prestasi yang disediakan untuk menyalurkan bakat dan hobi siswa melalui kegiatan eksra kurikuler.

Sementara itu, Pembina Saka Bhayangkara Polresta Solok Aiptu Jhon Sidra mengatakan bahwa dari 35 peserta seleksi yang beradal dari berbagai sekolah di wilayah kerjanya, MAS PSA Sulit Air yang terbanyak mengutus peserta.

Jhon Sidra menyampaikan bahwa dengan aktif sebagai anggota Pramuka, bisa menjadi salah satu bekal bagi pelajar yang ingin menjadi Polisi, Tentara dan lainnya. Karena Pramuka selain melatih disiplin juga membekali anggotanya dengan berbagai keterampilan dan skill.

Siswa yang mengikuti kegiatan ini 5 orang dari kelas XI ( Andre Kurniawan, Refali Gofino, Muhammad Faiz Abdillah, M.Fajri, Rima Puji Lestari), dan 4 orang dari kelas X (Qhori Lutfati Syah, Mayang Aura Syahrini, Lutfia Dwi Nugrahani, Fakhrulrozy Putra Anfari). Mereka mengikuti seleksi dengan didampingi oleh Pembina Pramuka MAS PSA yang juga Waka Kesiswaan Maihendrik, SE. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Waka Kesiswaan MAS PSA Ajak Siswanya Nonton Film G30SPKI
loading...
Artikel sebelumyaCovid-19 Kota Solok, Terkonfirmasi Positif 32 dan Sembuh 87
Artikel berikutnyaPesan Semangat Kemerdekaan di Kolam Renang Teratai