Anggota DPR-RI Athari Ghauti Ardi Serahkan Bantuan Infrastruktur untuk Sijunjung

anggota
Sijunjung, SUhaNews – Anggota Komisi V DPR-RI Athari Ghauti Ardi serahkan secara simbolis bantuan kegiatan infrastruktur di Sijunjung Tahun 2022, Kamis (4/8/22) di gedung Pancasila. 

Penyerahan bantuan ini dihadiri Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Daswanto, Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung fraksi PAN, Kepala Balai Kementrian PU perwakikan Sumbar, Sekretaris Daerah Sijunjung, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Wali Nagari dan undangan lainnya.

Baca juga: Bupati Solok dan Athari Gauthi Ardi Kunker ke Koto Anau

“Bantuan kegiatan infrastruktur untuk Kabupaten Sijunjung tahun 2022 ialah hasil kolaborasi antara kita dengan DPRD Sumbar, Pemerintah Sijunjung dan DPRD Sijunjung,” ujar Athari Ghauti Ardi.

“Kami siap mendukung dan berkolaborasi dengan Pemerintah Sijunjung bagaimana untuk bangkit dari pandemi di tahun 2023”

Bupati Sijunjung, Benny Dwifa mengucapkan, terima kasih kepada Athari Gauthi Ardi dan semua pihak yang telah membantu dalam membangun Kabupaten Sijunjung.

“Berkat Athari Gauthi Ardi apa yang menjadi mimpi masyarakat kita di Kabupaten Sijunjung bisa terealisasi dengan cepat dan tepat,”ungkapnya.

“Seperti yang kita ketahui bahwa Sijunjung memiliki potensi yang cukup banyak diantaranya minyak dan gas dan kawasan wisata Geopark Silokek, Untuk itu kita berharap dukungan dari ibu Athari Gauthi Ardi dan kepada semua pihak agar ikut mengoptimalkan potensi yang dimiliki Sijunjung,”harapnya.

Anggota DPRD Provinsi Sumbar Daswanto mengatakan, Sebagai wakil masyarakat Sijunjung, pada kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada Ibu Athari, yang telah banyak mengadvokasi aspirasi masyarakat Sijunjung di tingkat pusat. Sehingga guliran APBN yang begitu besar mengalir ke pembangunan Ke Kabupaten Sijunjung dalam bentuk pembangunan.

“Bantuan kegiatan infrastruktur untuk Kabupaten Sijunjung tahun 2022 yang diterima ini diantaranya Kotaku, BSPS, PISEW, P3TGI, SANDES, dan PANSIMAS,” tambahnya. (Noven)

BACA JUGA  Bupati Sijunjung Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat 2022

Baca juga: Athari Gauthi Ardi Resmikan Jembatan Gantung Sawah Darek

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakKemenag Lima Puluh Kota Lakukan Pendampingan Pendataan EMIS
Artikulli tjetërBupati Solok Buka Open Turnamen Sepakbola Gelora 87 Cup 1 di Talang