Gunakan 2 Pesawat Lion Air JCH Bengkulu Tiba di BIM Transit Sebelum Terbang ke Madinah

Gunakan 2 Pesawat Lion Air JCH Bengkulu Tiba di BIM Transit Sebelum Terbang ke Madinah
Kakanwil Kemenag Sumbar H. Helmi menyambut JCH Bengkulu di BIM bersama Ketua DWP dan Kabid PHU. foto Rina
SuhaNews – Dengan menggunakan dua penerbangan pesawat Lion Air, 195 Jamaah Calon haji (JCH) dari propinsi Bengkulu tiba di Bandara Internasional Minang Kabau, Kamis (9/6) pukul 17.01 WIB.

Selang 45 kemudian datang pesawat Lion Air kedu yang juga membawa jamaah calon haji dari Bengkulu yang turun di gate 4 kedatangan domestik Bandara Internasional Minangkabau.

Kepala Kanwil Kemenag Sumbar H. Helmi, menyambut langsung para jamaah ini bersama Ketua DWP Ny. Nazifah Helmi didampingi Kabid PHU Joben, Kabid Urais Edison dan Kabid Penmad Hendri Panidias dan Petugas PPIH Embarkasi Padang

JCH asal Bengkulu transit di Bandara Internasional Minangkabau sebelum melanjutkan terbang menuju menuju Bandara Pangeran Amir Muhammad bin Abdullah Madinah dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Alunan shalawat membuat suasana haru diruang tunggu bandara internasional Minangkabau dalam menyambut para jamaah. Selama transit, jamaah dari Bengkulu juga disesiakan makan oleh Garuda Indonesia dan didampingi oleh pertugas PPIH dari Embarkasi Padang.

Gunakan 2 Pesawat Lion Air JCH Bengkulu Tiba di BIM Transit Sebelum Terbang ke Madinah 1

Jemaah Kloter VI berjumlah 392 orang dengan rincian Kota Bengkulu 116, Bengkulu Selatan 59, Seluma 77, Kaur 49, Lebong 43, petugas Kloter 4 dan 1 PHD dari Sumatra Barat atas nama Asrat Chan. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Wawako Ramadhani Kirana PutraTutup Festival Ekonomi Kreatif Kota Solok 2021
loading...
Artikulli paraprakAkses ke Sulit Air Terganggu Akibat Longsor di Tanjung Alai
Artikulli tjetërJelang Hari Raya Idul Adha Pemko Padang Gelar Operasi Pasar