Hadiri HUT PGRI, Bupati Agam: Jasa Guru Amat Besar

hut
Andri Warman
Tilatang Kamang, SuhaNews – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-76 dan Hari Guru Nasional tingkat Kabupaten Agam  dipusatkan di SMAN 1 Tilatang Kamang, Kamis (25/11).

Peringatan HGN dan HUT PGRI ini dihadiri oleh Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, Kacabdin Pendidikan Wilayah I Sumbar, Mardison, Kakan Kemenag Agam, Marjanis, Kepala Disdikbud Agam, Isra, Kadinkes Agam, Hendri Rusdian dan lainnya.

Baca juga: HUT PGRI ke 76, Guru di Tanah Datar Ikuti MTQ dan MSQ

“Sejak awal 2020 hingga akhir 2021, kita berada dalam situasi yang amat berbeda dampak pandemi Covid-19. Mau tidak mau, bisa tidak bisa, kita semua harus mampu menyesuaikan diri dengan kondisi saat ini,” ujar Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman.

Tantangan besar yang dihadapi guru di tengah pandemi, jelas Andri Warman, jadi berat, Bupati berharap tantangan ini menjadi motivasi agar pendidikan di Agam bisa lebih baik lagi di masa mendatang.

“Jasa seorang guru amat besar dan terkadang kita tidak menyadari kebesaran jasa para guru-guru kita,” ujar Bupati AWR.

“Seorang Andri Warman bisa jadi bupati, berkat guru,” tambah Andri Warman.

Sementara itu, Ketua PGRI Agam, Mustapa Kamil mengatakan bahwa Hari guru tahun ini, mengangkat tema “Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan”.

Dalam memperingati HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional ini, PGRI Agam menggelar berbagai kegiatan seperti perlombaan, seminar dan lokakarya, serta webinar. (*)

Baca juga: Peringati Hari Guru ke 76, PGRI Bukit Sundi Gelar Berbagi Kegiatan

Facebook Comments

BACA JUGA  Pemuda Jorong Matur Katik Gelar Turnamen Sepak Bola IPMK Cup II
loading...
Artikel sebelumyaMasuk 10 Besar IGA, Genius Paparkan Inovasi Kota Pariaman
Artikel berikutnyaDibuka Kakan Kemenag, DMI 50 Kota Gelar Pembinaan Manajemen Pengurusan Masjid