Jalan Licin Bus Terbalik Usai Tabrak Motor di Lubuk Selasih

Jalan Licin Bus Terbalik Usai Tabrak Motor di Lubuk Selasih
Arosuka, SuhaNews – Bus angkutan umum jurusang Solok – Padang BA 7024 PU terbalik usai menabrak pemotor BA 6304 HA di Lubuk Selasih nagari Batang Barus kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Selasa (12/7) tak jauh dari Mapolres Solok.

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Dian Jumes Putra mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini.

“Mini bus ini datang dari arah Solok menuju Padang dan sepeda motor datang dari arah berlawanan. Diduga karena jalan licin, bus mengalami slip sehingga jalannya melebar ke kanan dan mengenai sepeda motor yang hendak menuju Solok, setelah itu baru bus ini terbalik” ujar Kasat.

Akibat kejadian ini, baik pengendara sepeda motor maupun penumpang bus mengalami luka-luka dan sudah ditolong masyarakat sekitar dibawa ke RSUD Arosuka.

wat di RSUD Arosuka. Untuk proses lebih lanjut, kita mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan,” pungkas Kasat.

Satu penumpang yang lukanya parah adalah Yuliandri yang mengalami tangan patah, sedangkan yang luka ringan adalahKarina Zanela, Fauzani Azmi, Risa Agdelia Syahid dan Muhammad Adzan dan Zafran. Sementara itu, satu orang lainnya, Yuliandri mengalami patah tangan. Dicky | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kejurda Pentaque se-Sumbar, Atlet Sijunjung Raih 2 Medali
loading...
Artikulli paraprakSitinjau Lauik Sudah Bisa Dilewati, Pengendara Tetap Hati-Hati
Artikulli tjetërHebat, Madrasah Swasta di Kab.Solok Terbaik Dalam Pengelolaan Data