Jelang Kenaikan Kelas, MAN 1 Solok PK Gelar Class Metting

Jelang Kenaikan Kelas, MAN 1 Solok PK Gelar Class Metting
Koto Baru, SuhaNews – Jelang kenaikan kelas dan mengisi waktu usai ujian semester genap tahun pelajaran 2021/2022, MAN 1 Solok Plus Keterampilan  menggelar class metting mulai Senin (13/6) ini.

Class Metting ini dibuka oleh Kepala MAN 1 Solok, Syukrizal yang dihadiri oleh seluruh tenaga pendidik dan kependidikan serta siswa kelas X dan kelas XI di lapangan basket madrasah tersebut.

Ketua Panitia Class Metting, Gusdi Adi Putra Kelas XI Ik 1dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada semua warga madrasah yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini. Menurutnya kegiatan classmeeting selain merupakan ajang silaturahmi, menjalin persaudaraan, dan kekeluargaan antar kelas tetapi juga kesempatan bagi siswa untuk berprestasi di bidang non akademik.

Sementara itu, Firman Lingga selaku Wakil Kepala Bidang Kesiswaan berharap, kegiatan class meeting bisa menjadi aktivitas penyegaran yang positif bagi siswa yang telah menjalani rutinitas belajar selama satu semester.

Siswa diarahkan untuk memanfaatkan waktu luang sembari menunggu pembagian raport, Melalui class meeting pihak Madrasah memberikan wadah bagi siswa untuk mengeksplorasi sekaligus menyalurkan bakat dan minat siswa sesuai bidang yang milikinya.

Kepala MAN 1 Solok Plus Keterampilan dalam sambutannya memberi semangat para siswa dan menyampaikan bahwa ini bukan hanya ajang untuk bergembira saja, tetapi sekaligus kesempatan untuk menunjukan bakat dan potensi yang dimiliki untuk diatas menjadi prestasi.

“Kedepankan sikap sportifitas, bukan hanya mencari kemenangan dan yang unggul saja, tapi juga rasa kebersamaan dan solidaritas,” jelas Sukrizal.

Pelepasan balon oleh Syukrizal yang didampaing Wakil Kepala, Kaur TU dan Pembinan menjadi penanda dimulainya class metting tahun ini.

Adapun rangakain kegiatan yang digelar dalam class metting ini adalah erlombaan rangking satu, volly ball, Estafet karung, dan solo song dan jalan santai. Hengki | Fendi

BACA JUGA  Wisuda Tahfiz Perdana MAN 1 Solok PK, Ada Santri Hafal 4 Juz

BErita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakWagub Sumbar Audy Berikan Kuliah Umum di Politeknik ATI Makassar
Artikulli tjetërBupati Rusma Yul Anwar Hadiri Pengukuhan 3 Orang Penghulu di Bayang