Kabar Sepekan, Umrah Perdana Berangkat, di Cupak 2 Kecelakaan Sehari

Kabar Sepekan, Umrah Perdana Berangkat, di Cupak 2 Kecelakaan Sehari
SuhaNews – Keberangkatan jamaah Umrah perdana asal Kabupaten dan Kota Solok oleh PT. Rangkayo Mulia Haramain bersama Cordoba menjadi kabar pembuka awal pekan ini. Antusias masyarakat dan jamaah cukup tinggi dengan harapan haji tahun ini juga diselenggarakan.

Kabar duka juga manyapa, dua kecelakaan terhadi dalam hari yang sama dengan lokasi yang jaraknya dekat, tepatnya di jorong Pasa Usang nagari Cupak kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok. Satu orang pelajar meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Meski pandemi belum berakhir, namun perekenomian mulai membaik dan iklim usaha juga mulai bangkit. Kabar baik ini ditandai dengn mulai adanya investor yang melirik berbagai potensi yang ada di Sumatera Barat, salah satunya melalui Duta Besar Arab Saudi.

Bupati Tanah Datar Eka Putra dan Wakilnya Richi Aprian, mulai merealisasikan janji kampanye sekaligus salah satu program unggulannya yakni Bajak Gratis, yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan petani. Tak hanya itu, banyak program lainnya dari pasangan yang tetap mesra memimpin Luhak Nan Tuo ini.

BACA JUGA  298 Pejabat Dilantik Bupati Tanah Datar

Dalam pekan ini SuhaNews juga mencatat dua kabar kriminal, yakni tertangkapnya dua pelaku curanmor oleh Polres Padang Panjang yang ternyata pelaku merupakan residivis kasus yang sama, dan meninggalnya tahanan titipan Kejari Tanah Datar di tahan Polres.

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakProgram SAGA SAJA, Walikota Pariaman Genius Umar Mou dengan Tel-U
Artikulli tjetërSiswa MIN Gulai Bancah Ikuti Vaksin Anak 6-11 Tahun