Kemenag Terima Hibah Tanah untuk 6 KUA dari Bupati Pasaman

Kemenag Terima Hibah Tanah untuk 6 KUA dari Bupati Pasaman
Pasaman, SuhaNews. Bangga memiliki pemimpin daerah yang punya kepedulian, perhatian serta mendukung terlaksananya program-program keagamaan yang diapungkan Kemenag.
Penilaian ini diungkapkan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pasaman Gusman Piliang Selasa (21/9). Sebagai bukti nyata PemePasamanrintah Daerah Pasaman yang dipimpin Bupati Benny Utama dan Wakil Bupati Sabar.AS telah menghibahkan tanah untuk dibangunnya 6 Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan.

Disebut Gusman, hibah tanah itu diperuntukkan KUA Kecamatan Tigo Nagari, Simpang Alahan Mati, Dua Koto, Rao Selatan, Rao Utara dan Mapat Tunggul.

Menurut leader di Kemenag Pasaman itu, enam KUA kecamatan yang mendapatkan hibah tanah tersebut sebelumnya berdiri di atas tanah yang belum dimiliki oleh Kemenag Pasaman. Maka sangat penting dengan adanya hibah dari Pemda, sehingga status tanah dapat resmi masuk dalam daftar Barang Milik Negara (BMN) Kemenag dan bisa dilakukan pembangunan gedung kantor yang lebih layak dari sebelumnya.

Ia mengucapkan rasa syukur dan apresiasi serta mempersembahkan penghargaan yang tulus kepada Bupati dan Wakil Bupati sebagai pimpinan daerah yang telah memberikan dukungan berupa sarana prasarana kepada Kemenag Pasaman.

Dengan adanya perhatian ini menjadi catatan terbaik dalam tubuh instansi bernafaskan Ikhlas Beramal, Gusman mengatakan akan menyampaikan kepada Kemenag RI melalui Kepala Bidang Urais Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat.

Wujud penghibahan tanah tersebut, dilakukan penandatangan berita acara oleh Sekretaris Daerah Mara Ondak, Kepala Kankemenag dan disaksikan Bupati, Wakil Bupati, Kepala Bidang Urais Edison dan Ketua Pengadilan Agama Lubuk Sikaping Ahmad Syafruddin di lantai 3 Kantor Bupati Pasaman (21/9).Yusuf|Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kakan Kemenag 50 Kota Apresiasi Kunjungan Anggota DPR-RI ke Ponpes TI Tabek Gadang
loading...
Artikel sebelumyaKecelakaan di Batu Batupang, Pengendara MIO Meninggal Dunia
Artikel berikutnyaCovid-19 Kabupaten Solok: 5 Sembuh, 2 Terkonfirmasi