Liga Inggris: MU Berebut Empat Besar Bersama Arsenal, Tottenham, West Ham

liga
Manchester United
SuhaNews – Persaingan perebutan empat besar di Liga Inggris makin ketat. West Ham United yang sebelumnya bercokol di posisi empat, digeser oleh Manchester United berkat kemenangan 1-0 pada akhir pekan kemarin.

West Ham United saat ini mengumpulkan 38 poin dari 22 laga, sementara di posisi kelima ditempati West Ham United dengan 37 poin.

Baca juga: Liga Inggris: Manchester United Tahan Imbang Chelsea 1-1 di Stamford Bridge

Arsenal dan Tottenham Hotspur memiliki 36 poin, setelah sama-sama gagal meraih poin penuh. Empat tim ini terus bersaing ketat untuk bercokol di empat besar agar bisa mengamankan tiket ke Liga Champions.

Pekan lalu, MU mengalahkan salah satu pesaingnya dalam perebutan empat besar di Premier League. Setan Merah menang 1-0 atas West Ham United berkat gol Marcus Rashford di injury time dalam pertandingan di Old Trafford, Sabtu (22/1/2022).

Kemenangan itu membawa  David de Gea dkk menggusur West Ham dengan menempati peringkat keempat klasemen Liga Inggris.

Manajer interim MU Ralf Rangnick menyebut pesaing MU bukan cuma Arsenal dan Tottenham. Rangnick juga mewaspadai Wolverhampton Wanderers yang ada di urutan kedelapan dengan 34 poin.

“Ada tim lain yang terlibat dalam perburuan, bukan cuma Spurs atau Arsenal,” ujar Rangnick seperti dilansir ESPN.

“Bahkan Wolves mengejar jadi mungkin persaingan ini akan berlangsung sampai laga-laga terakhir, tapi bagi kami sekarang yang penting adalah mengetahui bahwa kami bisa menang meski itu di detik-detik terakhir pertandingan.”

“Ini penting, bahwa kami mampu bersaing dengan tim-tim itu dan memenangi pertandingan dan bukan cuma melawan tim dari papan bawah tapi juga tim seperti West Ham,” imbuhnya. (*)

BACA JUGA  Liga Europa: Milan Tersungkur di San Siro, MU ke Perempatfinal

Baca juga: Ferran Torres Tinggalkan Manchester City, Gabung ke Barcelona

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakWalikota Genius Umar Motivasi Siswa SMAN 5 Pariaman
Artikulli tjetërTunjukan QR Code Peduli Lindungi Jika Berkunjung ke Komplek Kantor Bupati Tanah Datar