Madrasah PSA Serah Terimakan Pengurus OSIM 2021

Madrasah PSA Serah Terimakan Pengurus OSIM 2021
Sulit Air, Suhanews. Madrasah dilingkup yayasan PSA Sulit Air, menggelar serah terima pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM), Kamis (9/9).

Serah terima hari ini, sebagai tindak lanjut pemilihan ketua OSIM secara demokrasi pada tanggal 26 Agustus yang lalu. Kepala MAS PSA, Drs.H. Irdizon dan wakil kepala bidang kesiswaan MTs PSA, Suci Herlina, S.Pd melantik dan mengukuhkan jajaran pengurus OSIM tahun 2021-2022.

Serah terima kepengurusan OSIM dilaksanakan dihalaman madrasah PSA, untuk madrasah Aliyah diserah terimakan dari Nurul Aisyah kepada Andre Kurniawan

Dalam sambutannya, kepala MAS PSA Sulit Air Drs. H. Irdizon, mengucapkan terima kasih kepada pengurus OSIM yang lama (2019-2020) atas pelaksanaan tugasnya. Semoga kegiatan yang telah di laksanakan pada masa kepengurusan dapat dijadikan pelajaran serta amal ibadah.

Kepada pengurus baru kepala MAS PSA menyampaikan selamat atas di kukuhkannya pengurus OSIM, semoga kedepannya osis lebih dapat meningkatkan marwah OSIM itu sendiri.

“Jangan sampai setelah di lantik osis sendiri tidak berjalan sebagaimana yang telah di amanahkan, dan juga kedepannya osis bisa menjadi contoh yang baik bagi anggotanya di Madrasah ini,” ujar kepala MAS PSA.

Adapun deretan kepengurusan osis tahun pelajaran 2021 di tingkat MAS PSA adalah, Ketua OSIM sebagai Andre Kurniawan. Didampingi oleh Wakil ketua Mayang Aura Syahrini dengan Sekretaris Lutfiah Dwi Nugrahani dan Bendahara /Mulya Rahmadani.

Sedangkan pengurus di tingkat MTS PSA, Ketua Osis Perdi Kurniawan didimpingi oleh Wakil Ketua Raihan Prabowo dengan Sekretaris Romel Zulfadhil Swandi dan Bendahara Nazlah Zahira Putri.B. Hendrik | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Polres Solok Juga Tangkap Pelaku Narkoba di Alahan Panjang
loading...
Artikel sebelumyaDisperdakop UKM Padang Panjang Upayakan UMKM Pulih Dimasa Pandemi
Artikel berikutnyaDibuka Bupati Agam, Disparpora Gelar Pelatihan Inovasi dan Higienitas Sajian Kuliner