Menempati Maktab 29, Jamaah Kabupaten Solok telah Sampai di Arafah

Menempati Maktab 29, Jamaah Kabupaten Solok telag Sampai di Arafah
Makkah, SuhaNews – Sempat tertunda akibat adanya perubahan jadwal, seluruh jamaah haji asal Kabupaten Solok yang tergabung dalam kloter IV embarkasi Padang telah sampai di Arafah, Kamis (7/7) sekitar pukul 13.05 Waktu Arab Saudi dan menempati maktab 29.

Menempati Maktab 29, Jamaah Kabupaten Solok telah Sampai di Arafah 1

Dalam informasi awal, jamah diminta untuk berkumpul di Lobby Hotel Kiswah pada pukul 10.00 Waktu Arab Saudi dan bersiap menuju Arafh. Nama ada pengumuman melalui Karu dan Karom tentang perubahan jadwal.

Dari pemondokan jamaah berangkat menggunakan bus menuju Arafah, kecuali ada jamaah yang mendapat perlakuan khusus dibawa dengan menggunakan kendaraan khusus.

Jarak yang tidak jauh ditempuh dalam waktu setengah jam lebih, hal ini disebabkan padatnya arus lalu lintas menuju Arafah. Karena seluruh jamaah haji bersiap mengikuti puncak ibadah haji.

Menempati Maktab 29, Jamaah Kabupaten Solok telah Sampai di Arafah 2

Di Arafah, jamaah langsung diarahkan ke pemondokan / tenda yang telah disediakan panitia di Maktab 29. Tenda beralaskan karpet permadani dengan susunan kasur dilengkapi pendigin ruangan (AC) membuat nyaman para jamaah.

Usai sejenak melapas lelah, jamaah melaksanakan salat Zuhur dan mempersiapkan diri memulai rangkaian puncak ibadah haji. Tita 

Berita Terkait :

BACA JUGA  Curahan Hati Jamaah Haji Bukittinggi Terkait Penundaan Keberangkatan

maktab maktab maktab maktab 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakKecelakaan di Biteh Kacang Kab. Solok 3 Orang Meninggal Dunia
Artikulli tjetërKunjungi Kemendagri, Eka Putra Bahas Perbatasan Tanah Datar dengan Kab. Solok