Tim PKKM Sumbar Kunjungi MTsN 3 Solok

Tim PKKM Sumbar Kunjungi MTsN 3 Solok
Solok, SuhaNews. Tim Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) Kanwil Kemenag Sumbar berkunjung ke MTsN 3 Solok di Lembah Gumanti, Rabu (24/8).

Kunjungan TIM PKKM Kanwil Kemenag Sumbar didampingi oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok yang diwakili oleh Kasi Penmad dan pengawas madrasah, disambut oleh Kepala MTsN 3 Solok Kamsuir bersama tenaga pendidik dan kependidikan.

Tim PKKM Kanwil Kemenag Sumbar dipimpin oleh Afrizal dengan anggota Taslim Perdana dan Metra Suryati.

Dalam arahannya, Afrizal sebagai ketua Tim berpesan, Madrasah hebat, bukan hanya karena kepala madrasah yang hebat, akan tetapi tergantung kepada kerjasama kepala dengan guru dan pegawai sebagai sebuah tim yang solid.

“Oleh karena itu teruslah berinovasi dan berkreasi untuk mencari peluang-peluang, karena madrasah saat ini sedang berlomba-lomba untuk menjadi madrasah mandiri berprestasi”. Pungkas Afrizal.

Kepala MTsN 3 Solok mengucapkan selamat datang kepada Tim PKKM Kanwil Kemenag Sumbar. Ia berharap kunjungan ini akan menjadi semangat baru bagi tenaga pendidik dan kependidikan MTsN 3 Solok untuk mewujudkan madrasah hebat bermartabat.

Disampaikan oleh Kamsuir, walaupaun dalam kegiatan ini yang dinilai adalah kinerja Kepala Madrasah. Namun sesungguhnya yang dinilai adalah kinerja seluruh tenaga pendidik da kependidikan MTsN 3 Solok.

“Kepala hanya didahulukan selangkah, namun pada wujudnya penilaian yang dilakukan oleh tim saat ini adalah penilaian kinerja kita semua,” jelas Kamsuir.

Kepada Tim, Kamsuir berharap memberikan penilaian dengan ibjektif, dan apa yang menjadi kekurangan disampaikan sehingga bisa disempurnakan, agar MTsN 3 Solok menjadi lembaga pendidikan terdean di ranah Lembah Gumanti.

“Untuk tenaga pendidik dan kependidikan MTsN 3 Solok, kunjungan tim PKKM Kanwil Kemenag Sumbar menjadi kesempatan bagi kita untuk menimba ilmu sekaligus menambah pengetahuan agar kita lebih optimal membawa madrasah ini menjadi hebat bermartabat,” tutup Kamsuir.

BACA JUGA  Antusiasnya Siswa MTsN 5 Limapuluh Kota Ikuti Sosialisasi Vaksin Covid-19

Usai seremonial ini, tim langsung melakukan penilaian sesuai dengan kisi-kisi yang ada pada instrumen. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaPemakaman Al Azhar Tempat Peristirahatan Terakhir Elly Kasim
Artikel berikutnyaWarga Koto Baru Solok Ditemukan Meninggal di Ladang