Wakil Kajati Sumbar Sambangi Kejari Agam untuk Monev WBK/WBBM

wakil
Lubuk Basung, SuhaNews– Dlam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM), Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Yusron, SH, MH beserta jajaran menyambangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Agam, Rabu (19/5).

“Kejari Agam merupakan Kejaksaan Negeri yang disiapkan dan diusulkan oleh Kajati Sumatera Barat untuk mengikuti penilaian Satuan Kerja Pembangunan Zona Integritas menujuk WBK/WBBM,” ujar Kajari Agam, Rio Rizal, SH, MH melalui Seksi Intelijen Devitra Romiza, SH, MH.

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Bapak Yusron, SH, MH yang juga Ketua Tim Penilaian Daerah beserta jajaran, jelas Devitra Romiza melakukan monev ke Kejari Agam.

Baca juga: Hukum Perdata: Pemko Sawahlunto Buat MoU dengan Kejaksaan Negeri Sawahlunto

“Kejari Agam telah berupaya mewujudkan WBK dan WBBM,” tambah Devitra Romiza, sebagaimana dirilis AMCNews.

wakilWBK dan WBBM di lingkungan kerjanya, jelas Devitra Romiza, berorientasi kepada enam area perubahan.  Enam orietasi itu antara lain, Manajemen Perubahan, Penguatan Ketatalaksanaan, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

“Tujuan utama dalam Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM adalah untuk pencegahan korupsi, kolusi dan nepotisme, serta meningkatkan kualitas pelayanan publik,” tambah Devitra Romiza. (*/We)

Baca juga: Jaksa Sahabat Guru: Kerja Sama Disdikbud Agam Kejaksaan Negeri

Facebook Comments

BACA JUGA  Kembali Bertambah 11 Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Tanah Datar
loading...