119 Siswa MTsN 4 Solok Ikuti Vaksinasi Covid-19

119 Siswa MTsN 4 Solok Ikuti Vaksinasi Covid-19
Solok, SuhaNews. 119 siswa MTsN 4 Solok (MTsN Tembok Kacang) mengikuti vaksinasi Covid-19, Rabu (07/10) dengan vaksinator dari Puskesmas Singkarak.

Kepala MTsN 4 Solok, Erdinal dalam keterangannya menyebutkan, bahwa 119 siswa yang mengikuti vaksin ini sudah mendapat persetujuan dari orang tua masing-masing.

“Alhamdulillah orangtua dan wali murid mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi siswa ini. Memang belum seratus persen, tetapi angka siswa yang mengikutinya termasuk tinggi,” jelas Eedinal.

Disebutkannya, sebelum pelaksanaan vaksin ini, pihak madrasah telah melakukan sosialisasi kepada siswa dan orangtua. Baik secara lisan maupun tertulis dengan adanya surat izin dari orang tua.

“Selain 119 yang vaksin hari ini, ada juga siswa yang melakukan vaksin mandiri dengan kesadaran sendiri. Namun sebagian besar ini adalah vaksin pertama bagi mereka,” ulasnya.

Edinal menyebutkan, selain siswa, seluruh tenaga pendidik dan kependidikan MtsN 4 Solok juga sudah mengikuti vaksinasi ini sebagai salah satu upaya penguatan imun.

“Dalam pelaksanaan vaksin ini, ikut memantau dan mendampingi Kapolsek X Koto Singkarak dan Bhabinkamtibmas. Bahkan mereka ikut memberikan support bagi siswa yang akan di vaksin,” pungkas Erdinal. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Capaian Vaksin di Tanah Datar Sudah 27 Persen
loading...
Artikel sebelumyaTekuk Belgia 3-2, Prancis Tantang Spanyol di Final Nations League
Artikel berikutnyaKecamatan Batang Kapas akan Bentuk Satgas PPATBM di Semua Nagari