129 Anak Yatim dan Dhuafa Terima Santunan dari Masjid Nurul Falah V Kaum

129 Anak Yatim dan Dhuafa Terima Santunan dari Masjid Nurul Falah V Kaum
Limo Kaum, SuhaNews – 129 Anak Yatim dan Dhuafa di nagari Limo Kaum kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar bersuka cita saat menerima santunan dari Masjid Nurul Falah, Minggu (24/4). Santunan yang diserahkan pengurus berasal dari infaq dan sadakah jamaah masjid yang jumlahnya mencapai tujuh puluh satu juta rupiah.

Ketua Panitia, Ronal Satria mengucapkan terima kasih pada donatur yang telah menyisihkan hartanya untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa disekitar masjid Nurul Falah.

“Alhamdulillah berkat kepedulian bapak/ibuk donatur, saudara-saudara kita yang terdiri dari Anak Yatim dan Dhuafa dapat pula menikmati bahagia menjelang Idul Fitri 1443 H. Semoga semua keikhlasan tersebut dibalas Allah SWT dengan pahala hendaknya,” ujar Ronal.

Ronal menyebutkan, pemberian santunan ini sudah menjadi program tahunan Masjid Nurul Falah. Lewat program ini pengurus dan panitia mengajak kaum muslim untuk berbagai indahnya Ramadhan dan Idul Fitri dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

129 Anak Yatim dan Dhuafa Terima Santunan dari Masjid Nurul Falah V Kaum 1

“Kita berharap program ini terus berlanjut dan kedepannya nominal yang kita serahkan pada penerima juga lebih besar sehingga lebih bermanfaat pula,” pungkas Ronal.

Selain pemberian santunan, panitia juga membagikan paket nasi dan takjil untuk berbuka yang juga berasal dari donatur dan jamaah masjid Nurul Falah. Andra

Berita Terkait “

Facebook Comments

BACA JUGA  Sehari, 32 Warga Kota Solok Sembuh dari Covid-19
loading...
Artikulli paraprakBupati Agam Rapat Koordinasi Bersama Aparatur Nagari
Artikulli tjetërKapolres Solok Kota Hadiri Safari Ramadan Provinsi ke Ponpes Taruna Rabbani