Pimpin Apel Pagi, Asisten I: Siapkan Penyambutan Ketua Dekranas Pusat

Arosuka, SuhaNews – Asisten I Drs. Syahrial, MM didapuk sebagai Pembina Apel Pagi Gabungan Pemerintah Kabupaten Solok, Senin, 17 Juli 2023 di Lapangan Kantor Bupati Solok, Arosuka.

Apel ini dikuti oleh  Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si., Staf Ahli Bid. Pemerintahahan, Kemasyarakatan, dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM., Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM., Kepala OPD, Camat, ASN dan THL.

Baca juga: Sekda Medison Pimpin Apel Gabungan Kesadaran Nasional

Asisten I Syahrial  menyampaikan bahwa agenda Permkab Solok dalam waktu dekat ini Insyaallah  pada 20 Juli ini akan ada kunjungan Ketua Dekranas Pusat, atau Istri Wakil Presiden RI bersama lebih kurang 20 Istri pada Menteri Kabinet Republik Indonesia.

“Dalam waktu dekat,  kita akan melaksanakan peringatan HUT RI karena itu seluruh panitia dan unsur yang terlibat agar mempersiapkan semua pelaksanan kegiatan dengan baik,” harap Syahrial.

Para Camat sebagai perpanjangan tangan Bupati Solok, jelas Syahrial, agar senantiasa berkoordinasi dengan Walinagari agar seluruh kegiatan bisa berjalan dengan efektif. Wewe

Baca juga: Kepala Sekolah se-Kabupaten Tanah Datar Ikut Apel Gabungan Perdana 2023

Facebook Comments

BACA JUGA  Komite I DPD RI Desak Kementerian ATR/BPN Perhatikan Pembangunan Tata Ruang Daerah
- Advertisement -
- Advertisement -