Amri. J Berkomitmen Majukan MAN 2 Bukittinggi Di Segala Bidang

Amri. J Berkomitmen Majukan MAN 2 Bukittinggi Di Segala Bidang
Bukittinggi, Suhanews–Gerak cepat, kerja cerdas agaknya itulah yang tampak pada kepala MAN 2 Bukittinggi, Amri. J. Tidak menunggu lama memulai pembenahan dan peningkatan.

Semenjak menahkodai MAN 2 Bukittinggi, secara maraton, Amri mulai melakukan berbagai pembenahan, mulai mengadakan rapat dengan unsur pimpinan sampai tata usaha dan tenaga pendidik. Selain pembenahan dari segi akademik, Amri J. Juga begitu konsen memperhatikan lingkungan fisik madrasah.

Baca juga: Wagub Audy Joinaldy Dukung Inovasi Pelestarian Budaya

Rabu (24/8) kepala madrasah dibantu oleh beberapa guru dan karyawan TU mengadakan goro bersama untuk melihat patok batas tanah lokasi MAN 2 Bukittinggi dengan tanah masyarakat. Goro ini diadakan di belakang asrama putri yang berada di lingkungan madrasah. Selanjutnya akan dibangun pagar yang tinggi agar kenyamanan dan keamanan siswa lebih terjamin.

Desnayanti wakil kepala bidang sarana prasarana ditemui diruang kerjanya menyampaikan ” kami sudah berdiskusi dengan bapak kepala dan pihak terkait mengenai pembenahan beberapa tempat di lingkungan madrasah. Seperti rencana pembangunan pagar pada sempadan tanah madrasah yang berada di belakang asrama putri dengan tanah masyarakat. Tujuannya untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman juga bagi siswa kami yang tinggal di asrama dalam madrasah. Selain itu kegiatan gotong royong bersama bapak kepala sebagai wujud rasa peduli dan kekompakan sesama keluarga besar MAN 2 Bukittinggi.

Nantinya akan ada pembenahan juga pada lapangan upacara agar posisi siswa berbaris lebih teratur. Begitu juga rencana peningkatan sarana prasarana lainnya yang dapat meningkatkan kenyamanan kita bersama sehingga dapat membuat peserta didik lebih bersemangat dalam belajar. Harap Waka Sarpras lulusan UNP ini.
Amri J menyampaikan ” pentingnya

Perhatian dan peningkatan sarana dan prasarana madrasah ini dapat meningkatkan kualitas madrasah kita. Hari ini kami goro dibelakang asrama putri agar dapat memperjelas patok batas tanah kita dengan masyarakat yang tanahnya langsung berbatasan dengan lokasi kita. Tadi kami sempat berbincang bersama dan Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik sekali. Kita rencana akan membuat pagar pembatas dibagian belakang asrama agar ananda kita lebih terjaga keamanannya. MAN 2 Bukittinggi berkomitmen memberikan yang terbaik untuk kemajuan pendidikan siswa kita semuanya”. Jelas Amri J.(Yuli/Syafrial)

BACA JUGA  Kebakaran Hanguskan 3 Unit Rumah di Nagari Manganti, Sumpur Kudus

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakVice Pindah, Siis Datang, Camat Junjung Sirih Diserahterimakan
Artikulli tjetërHendak Kuliah Di Tiongkok, 8 Pemuda Tanah Datar Bertemu Bupati