Amri J Jabat Kepala MAN 2 Bukittinggi

amri
Bukittinggi, SuhaNews – Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi menghadiri acara hantar tugas Kepala MAN 2 Bukittinggi, Amri. J, Jum’at (19/08/2022) di aula madrasah setempat.

Kegiatan tersebut di kemas dalam acara Silaturrahmi &Ta’aruf bersama Kepala MAN 2 Bukittinggi, dihadiri Kepala MTsN 2 Bukittinggi, Fakhri, Komite dan seluruh Tenaga Pendidik dan Kependidikan MAN 2 Bukittinggi.

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi dalam arahannya menyampaikan. Sebagai warga Kementerian Agama Kota Bukittinggi mengucapkan selamat bergabung kepada dan berharap prestasi yang diraih di tempat sebelumnya dapat di tularkan untuk kemajuan MAN 2 kedepan.

“Di momentum bersejarah 77 tahun Indonesia Merdeka MAN 2 Bukittinggi kembali memiliki kepala defenitif setelah lebih satu tahun di jabat Plt. Tepat tanggal 15b Agustus 2022 lalu bapak Amri. J dilantik oleh bapak Kakanwil untuk memimpin MAN 2 Bukittinggi, sesuai dengan tema HUT RI ke-77 Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat mudah-mudahan dengan kedatangan pak Amri. J MAN 2 Bukittinggi bisa lebih maju lagi,” harapnya.

Terima kasih kepada Plt. Kepala MAN 2 Bukittinggi, Ibuk Deswita dan Ibuk Fadhlina Bukittinggi setelah setahun lebih sukses memimpin dan berhasil membawa siswanya meraih prestasi baik tingkat Kota maupun Provinsi Sumatera Barat. Nyaris tidak persoalan selama memimpin yang menandakan seluruh civitas akademika MAN 2 Bukittinggi kompak.

“Teruslah berinovasi untuk kemajuan madrasah, kemajuan Kementerian Agama. Teruslah berusaha untuk menumbuhkan kecintaan siswa kepada madrasah sehingga mereka akan tetap melanjutkan pendidikan kemadrasah yang lebih tinggi dan satu hal yang tidak kalah penting jalinlah kerjasama semua pihak. Mari kita dukung bapak Amri J untuk melaksanakan program-program pendidikan kedepannya. Hari ini kita hantarkan tugas Pak Amri J secara resmi untuk memimpin keluarga MAN 2 Bukittinggi,” tutup H. Eri Iswandi.

BACA JUGA  Covid-19 Kab Solok, Kasus Konfirmasi, Suspek Dirawat dan Sembuh Bertambah

Kepala MAN 2 Bukittinggi, Amri. J Menyampaikan terimakasih kasih kepada Kakanwil Kemenag Sumbar atas amanah dan kepercayaan yang telah di berikan.

“Semoga tugas dan amanah yang di berikan dapat dijalankan dengan baik dengan arahan dan bimbingan dari Bapak Kakanwil dan Bapak Kakan Kemenag. Alhamdulillah setelah satu hari disini kami merasakan MAN 2 Bukittinggi sesuai dengan yang diberitakan orang bahwa suasananya nyaman. Memang tidak terbayang sebelumnya bakal dilantik memimpin MAN 2 Bukittinggi,” tuturnya

Selanjutnya kata Pimpinan Baru MAN 2 Bukitinggi ini. “Entah ini sebuah anugerah atau tantangan tersendiri bagi kami mengemban amanah di MAN 2 Bukittinggi karena Kota Bukittinggi merupakan tujuan pendidikan dan meraih banyak prestasi khususnya di MAN 2 Bukittinggi. Kami mohon dukungan dari kita semua dalam melaksanakan tugas dan amanah ini. Memang tidak ada kesuksesan tanpa kebersamaan marilah kita saciok bak ayam dan sadanciang bak basi, mari bersama sama memajukan MAN 2 Bukittinggi,” ajak Amri J. Yal

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakGubernur Sumbar Terima Penghargaan Pembinaan Ideologi Pancasila dari BPIP
Artikulli tjetërWali Kota Sawahlunto Ramah Tamah dengan Kontingen Jamnas XI Cibubur