Bantuan Sembako Diantar Langsung Mahyeldi Untuk Korban Banjir di Solok

Bantuan Sembako Diantar Langsung Mahyeldi Untuk Korban Banjir di Solok
SuhaNews. Peduli dengan banjir yang melanda kota dan kabupaten Solok, Walikota Padang H. Mahyeldi datang meninjau memberikan banruan sembako, Rabu (13/1).

 Mahyeldi Serahkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir di Solok

Mahyeldi mengatakan, bantuan dari Pemerintah Kota Padang adalah bentuk kepedulian untuk masyarakat di dua daerah yang terdampak akibat banjir sejak Senin (11/01/2021) lalu.

“Tak hanya berupa bantuan, tenaga sukarelapun juga kita turunkan untuk membantu warga yang terdampak akibat bencana alam ini,” tutur Mahyeldi.

Sementara itu, Kalaksa BPBD Kabupaten Solok Armen melaporkan, selain Salayo dan Koto Baru di kecamatan Kubungm tiga lokasi lainnya yang terkena bencana banjir. Di Nagari Muaro Paneh, Kecamatan Bukik Sundi, Nagari Kinari dan Nagari Talang Babungo, Kecamatan Giliran Gumanti.

Selanjutnya Kepala Pelaksana BPBD Kota Solok Ikhlas, di hadapan Walikota Padang Mahyeldi menjelaskan, banjir terparah yang terjadi di empat kelurahan, yaitu Kampai Tabu Karambia, IX Korong, dan Penginapan Piliang di Kecamatan Lubuk Sikarah serta Koto Panjang di Kecamatan Tanjung Harapan. Ketinggian banjir mencapai sekitar 2 meter.

Kunjungi Lokasi Banjir di Salayo, Mahyeldi Bahas Normalisasi Batang Lembang

Wali Kota Padang Mahyeldi ketika meninjau bencana banjir di Kota Solok dan Kabupaten Solok di dampingi Kepala Dinas Sosial Afriadi, dan kepala BPBD Kota Padang Barlius. Rel

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  MAN 2 Solok Raih Juara 1 UKS Tingkat Kab. Solok
loading...