Gantikan Ayahnya yang Wafat, Raihan jadi JCH Termuda dari Padang Panjang

Gantikan Ayahnya yang Wafat, Raihan jadi JCH Termuda dari Padang Panjang
SuhaNews – Berangkat ke Tanah Suci tahun ini, Raihan Aufa Fakhri (28) menjadi yang termuda diantara 37 jamaah calon haji (JCH) kota Padang Panjang. Ia menggantikan ayahnya Maidi Erianto yang wafat pada Oktober 2020 lalu.

Sulung dari tiga bersaudara ini berangkat bersama ibunya Tismaria yang berdomisili di Kelurahan Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat. Saat ini bekerja di salah satu BUMN.

Raihan bersama JCH Kota Padang Panjang lainnya, dilepas secara resmi oleh Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Senin (27/6) di Balai Kota.Keberangkatan tahun ini merupakan jadwal yang tertunda lantaran pandemi Covid-19.

Raihan menuturkan, semangat sang ayah menunaikan rukun Islam yang kelima terpatri di dalam hatinya. “Semangat ayah menjadi motivasi bagi saya menyempurnakan rukun Islam yang kelima. Semoga amalan ini akan mengalir pada ayah,” ujarnya.

Dirinya juga senantiasa akan menjaga ibu selagi nafas masih di kandung badan. Termasuk saat di Mekkah nanti. “Doakan kami semoga jadi haji yang mabrur,” tuturnya.

Selanjutnya Rian akan bergabung dengan Kloter VIII Embarkasi Padang untuk terbang menuju Jeddah pada Sabtu 2 Juli 2022 dengan penerbangan Nomor Flight GIA 1119.Rel

Berita Terkait :

BACA JUGA  TP PKK Kota Padang Panjang Berikan Pabukan pada Tukang Ojek

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakJika Jemaah Berhalangan Umrah Wajib karena Haid atau Sakit, Ini Solusinya
Artikulli tjetërRasa Tak Percaya, Jamaah Difabel Kloter 9 Batam Tiba di Tanah Suci