IMS Batusangkar Bekali Anggota Baru dengan Berbagai Materi Dalam Orientasi

IMS Batusangkar Bekali Anggota Baru dengan Berbagai Materi Dalam Orientasi
Batusangkar, SuhaNews – Ikatan Mahasiswa Solok (IMS) Batusangkar di bawah pimpinan Wawan Syafriandi mengadakan Masa Orientasi (MOTA) untuk mahasiswa IAIN Batusangkar yang berasal dari Solok, kegiatan yang berlangsung di kampus IAIN ini dilaksanakan selama dua hari.

“MOTA ini tidak hanya berisi materi – materi saja, tetapi praktiknya harus ada. Kami juga ingin tekankan bahwa mahasiswa baru akan banyak berdiskusi dengan pembicara yang Top banget,” . Hal tersebut terbukti dengan banyaknya kesempatan tanya jawab yang dibuka.

Masa Orientasi anggota (Mota) akan dibekali kemampuan dasar Seperti materi keislaman, kemahasiswaan,perjuangan sehingga menjadi anggota yang prestatif dan religius sesuai dengan visi organisasi masa Orientasi Anggota dilaksanakan pada tanggal 21-22 Mai 2022.

IMS Batusangkar Bekali Anggota Baru dengan Berbagai Materi Dalam Orientasi 1

Harapan Wawan Syafriandi Ketua umum ikatan mahasiswa solok adalah agar anggota baru yang sudah resmi jdi anggota bisa aktif dan berproses serta menjadikan organisasi yang dapat memberikan banyak manfaat berharga untuk setiap orang.

“Karena pembelajaran seperti ini tidak akan pernah bisa didapat di perkuliahan dengan menambah teman baru serta pengelaman yang tidak kalah berharga. Semoga dengan bergabung ke ims bisa menyalurkan ide-idenya,” tutupnya. Zul

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Raih Opini WTP, Pjs Bupati Tanah Datar Terima Penghargaan dari Kementerian Keuangan
loading...
Artikulli paraprakSumbar Raih Opini WTP Sepuluh Kali Berturut-turut
Artikulli tjetërKakanwil Kemenag Semangati Calon Jamaah Haji Kabupaten Solok