Istimewanya HUT PGRI ke-76 di SMPN 5 Lembang Jaya

Isitimewanya HUT PGRI 76 di SMPN 5 Lembang Jaya
Solok, SuhaNews – SMPN 5 Lembang Jaya Kabupaten Solok, memperingati HUT PGRI ke 76 dengan melaksanakan upacara Bendera di halaman sekolah setempat Kamis (25/11) mulai pukul 8.00 wib.
Pelaksanaan upacara peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional tersebut sangat berbeda dari upacara kebanyakan, semua personilnya adalah para guru yang disaksikan oleh semua siswa siswi yang ada.

Kepala sekolah Zulkifli,S.Pd dalam amanatnya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh guru ditanah air, dan khususnya di SMPN 5 Lembang jaya , dengan semangat juang yang tinggi dan kesabaran bapak ibuk guru semua meski di masa pandemi dan segala keterbatasan yang ada pembelajaran masih tetap berjalan.

“Semua ini menjadi bukti bahwa kita semua adalah pewaris para pejuang yang tidak mau menyerah dengan keadaan, kita mampu beradaptasi dengan terus belajar berbagi dan berkolaborasi”,jelas Zulkifli dihadapan pendidik dan tenaga pendidikan.

“Sekali lagi Kepada semua guru semoga Allah SWT akan memberikan ganjaran pahala yang terus mengalir atas segala dedikasi, ketulusan serta kreativitas kalian yang tak pernah redup meski diterjang oleh pandemi selama 2 tahun ini”,tutupnya.

Setelah berakhirnya upacara, kejutan pun berlanjut melalui Majelis Perwakilan Kelas (MPK) dengan diumumkannya Ibuk Osmamilda,S.Pd sebagai guru terfavorit di SMPN 5 Lembang jaya, rasa haru pun
terpancar di wajah osmamilda, Seolah tak menyangka dari sekian banyak guru dirinya terpilih oleh peserta didik menjadi guru idola.

Osmamilda pun diberikan penghargaan berupa piagam dan serangkai Bunga dari kepala sekolah serta ucapan selamat dari seluruh majelis guru dan karayawan.

Sementara itu Osmamilda dalam sambutannya berucap syukur dan terima kasih atas pilihan yang diberikan kepadanya, “semoga kita semua diberikan kesehatan, kesempatan dan dukungan agar bisa lebih baik lagi dalam mengajar dan mendidik para insan cendekia demi masa depan para generasi penerus bangsa yang lebih baik”,ucapnya penuh haru.

BACA JUGA  Solok Selatan Lirik Tanjung Sari, Daerah Pengembangan 1000 Desa Sapi

hut

Keistimewaan pun kembali terasa ketika salah satu guru di SMPN 5 Lembang Jaya memperingati hari lahirnya, guru itu bernama Nofriza,S.Pd yang tepat pada 25 November merayakan ulang tahunnya yang ke 33, lengkap sudah kebahagian warga SMPN 5 Lembang Jaya secara bersamaan bisa merayakannya disekolah”,ucap Isar dunas kepada Suhanews.

Isar Dunas mengatakan Sebagai penutup di hari spesial ini, agenda pun dilanjutkan dengan lomba memasak yang di koordinir oleh setiap walas masing masing, puncaknya semua peserta didik dan guru makan bajamba di mushalla SMP 5 Lembang Jaya. Dedi | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaBaganang Kembali Dihidupkan, Bupati Agam Lepas 40 Ribu Bibit Ikan
Artikel berikutnyaKhidmatnya Upacara HGN 76 di SMPN 1 Lembang Jaya