Jhon Pandu Semangati Kafilah Kab. Solok Tampil di Final MTQ 39 Sumbar

Jhon Pandu Semangati Kafilah Kab. Solok Tampil di Final MTQ 39 Sumbar
Wabup Solok Jhon Friman Pandu bersama Kakan Kemenag Kab.Solok didampingio Ketua DWP
Padang Panjang, SuhaNews – Wakil Bupati Solok Jhon Firman Pandu berkunjung ke pondokan kafilah kabupaten Solok pada MTQ Nasional ke 39 tingkat Sumatera Barat di kelurahan Balai-Balai kota Padang Panjang, Selasa (16/11) malam.

Kunjungan Wabup yang akrab disapa Jhon Pandu ini bertepatan dengan persipan Qori dan Qoriah yang akan tampil di babak final berbagai cabang lomba pada hari ini.

“Selamat berjuang, semoga Adinda dan Ananda semua meraih prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Solok pada MTQ Nasional tingkat Sumbar,” ujar Jhon Fandu.

Wabup menyampaikan, keikutsertaan kafilah pada MTQ kali ini bukan hanya untuk membawa nama Kabupaten Solok, tetapi juga menyebarkan semanagt motivasi mendalami ilmu Al Qur’an Hadits dan cabang ilmu lainnya, bagi generasi muda di Kabupaten Solok.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok, H. Zulkifli yang menyambut Wakil Bupati menyampaikan, sejak sampai di lokasi hingga saat ini semua Kafilah dalam keadaan sehat dan telah menyelesaikan babak penyisihan di semua cabang lomba.

“Beberapa diantaranya, masuk babak final yang tampil pada Rabu (17/11) ini,” sampai Zulkifli.

Selain berkunjung ke pondokan kafilah, Wabup juga menyaksikan penampailan para Qori dan Qoriah di beberapa cabang. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Eridal Jabat Wakapolres Tanah Datar
loading...
Artikel sebelumyaGubernur: Video Tutorial Penyelesaian Sengketa Pemilu Perlu untuk Penyamaan Visi
Artikel berikutnyaPemkab-DPRD Agam akan Bahas 47 Ranperda Pada 2022