Kabar Sepekan, Narkoba Diantara Cerita G30S PKI dan Hari Kesaktian Pancasila

narkoba
SuhaNews. Dipenghujung September 2020, cerita tentang sadisnya PKI kembali mencuat menjadi kabar diberbagai media seiring peringatan G30 S. Bahasan menghangat terkait pemutaran film G 30SKI, salah satunya datang dari Ketua MUI Sumbar buya Gusrial Gazahar. Namun berita Narkoba masih menghiasi laman berbagai media.

Buya Gusrizal : Film Pengkhiatan G30 S/PKI, Kenali Sejarah Kelam Bangsa Ini

Sementera upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila tetap digelar di Jakarta dengan Inspektur Upacara Presiden Joko Widodo, sedangkan di daerah diikuti oleh pejabat dan instansi secara virtual.

Dilain sisi kasus Narkoba juga makin menjadi, Polisi tak tinggal diam, mulai dari Polda Sumbar hingga Polres seluruh daerah gencar melakukan pengungkapan kasus narkoba.

Ketika masyarakat mulai jenuh dengan berita tentang corona, kasus terkonfirmasi positif terus bertambah, walu yang sembuh juga ada, namun perbandingannya masih rendah.

Dari panggung politik, KPU Kab. Solok merilis dana awal kampanye yang dimiliki oleh para Paslon, Dana Awal Kampanye Desra-Adli Rp 10 Juta, Dua Paslon Lainnya Rp 1 Juta

Selain itu, Pilkada Badunsanak ditengah Pandemi juga digaungkan oleh berbagai lembaga, termausk yang menyangkut keterlibatan politik praktis oleh ASN dan Wali Nagari.

Redaksi

Facebook Comments

loading...