Kafilah Tanjung Balik Pertahankan Juara Umum MTQN 39 X Koto Diatas

Kafilah Tanjung Balik Pertahankan Juara Umum MTQN 39 X Koto Diatas
Tanjung Balik, SuhaNews – Kafilah Nagari Tanjung Balik berhasil mempertahankan gekar juara umum pada  MTQ Nasional ke 39 tingkat Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok yang berlangsung dari tanggal 27-28 Juni 2022,
MTQ ini sendiri ditutup secara resmi oleh Camat X Koto Diatas, Riswandi Bahauddin,AP.S.Sos. di masjid Baitul Makmur Aia Batumbuak Nagari Paninjawan, Selasa (28/6).

Dari 9 cabang lomba yang dilaksanakan, hampir merata semua diboyong oleh para khalifah utusan nagari Tanjung Balik. Sebanyak 6 cabang lomba berada pada peringkat pertama. Juara 1 cabang Tartil Dasar PI diraih oleh Hanifa Ardhi, Juara 1 cabang Tartil Umum PA diraih oleh Egi Pradana Putra.

Juara 1 cabang Tilawah Remaja PA diraih oleh Zulhendi. Juara 1 cabang khutbah Jumat atas nama Rahman Mustaqim dan Habibi Hafizi Rahmat. Juara 1 cabang MSQ PA atas nama Hasbi Febrian, Agustian Farhan dan Aziz Raufu Zikri. Dan terakhir juara 1 cabang MSQ PI diraih oleh Fersty Fadhilatul Nirzi, Fanny Dirga Rineta dan Hafifah Zahra.

Berada pada peserta terbaik 2, diraih oleh Jeni Mardiati pada cabang Tartil Umum PI. M.Hanif Mubarak dan Naira Syakira Irdhi masing-masing pada cabang Hifzil PA PI.
Dan peserta terbaik 3, cabang Tartil Dasar PA diraih oleh Fajrul Ramadhani. Tartil Menengah PA diraih oleh Fachri Meicel P. Tilawah Anak-anak PI Okta Viadesty, Tilawah Remaja PA atas nama Gusnanda Pratama.

Ucapan selamat disampaikan oleh camat X Koto Diatas. Selamat buat nagari Tanjung Balik yang sudah 4x mempertahankan prediket sebagai Juara Umum MTQ Tingkat kecamatan, ujar Riswandi di sela-sela penyerahan tropi bergilir tahun ini.

Kafilah Tanjung Balik Pertahankan Juara Umum MTQN 39 X Koto Diatas 1

Dilain tempat wali nagari Tanjung Balik, Irfan Fiktono,S.Pd memberikan ucapan selamat kepada para khafilah, yang sudah mengharumkan nama nagari dan ucapan terima kasih kepada para official yang sudah bekerja keras dalam membina para peserta lomba, dengan memberikan pembekalan-pembekalan yang cukup luar biasa menjelang hari H pelaksanaan lomba. Yen

BACA JUGA  Kehidupan Suram Mantan Atlet, Gonzales Terjerat Hukum Karena Jambret

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakDinas Perikanan dan Ketahanan Pangan dan Toko Tani Indonesia Gelar Bazar
Artikulli tjetërLado Masih 120 Ribu di Pasar Sungai Tarab, Wabup dampingi Wamendag Bertemu Pedagang