Kinari, Kabupaten Solok Berduka, Mak Surau, Guru Mengaji Terbaik Itu Tutup Usia

solok
KInari, SuhaNews — Innalilahi wainnailaihi Rojiun, kabar duka menyelimuti Nagari Kinari, Kecamatan Bukit Sundi, kabupaten Solok, Dasril Malin Sutan (Mak Surau) yang dikenal sebagai Guru mengaji, dan telah mengajar puluhan tahun di Nagari Kinari telah dipanggil sang illahi 9 Juni 2021 Pukul 04.30 Wib di RSUD .M.Natsir Kota Solok.

Ucapan belasungkawa dan ucapan doa untuk almarhum terus menyebar di media sosial , salah seorang murid mak surau Rizki membenarkan ” Beliau di panggil ilahi menjelang subuh tadi ” Jelas Rizki

Menurut Rizki Mak surau disemayamkan di Rumah Duka lubuak dama kinari dan akan di makamkan di pandan pakuburan keluarga di lubuak galuang Nagari Kinari.

Mak Surau di panggil sangat ilahi dalam usia 63 tahun dan sebelum di panggil mak surau sempat jatuh sakit selama lebih kurang 3 bulan.

Mewakili santri yang pernah belajar dengan mak surau Rizki mengucapkan bela sungkawa yang amat dalam dan merasa sangat kehilangan akan sosok guru terbaik yang telah melahirkan ribuan pencinta alquran dan beberapa Qori tebaik kabupaten solok.

Berita terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kunjungi Kinari, Bupati Solok: Kita Akan Usahakan Investor di Bidang Pertanian
loading...